Operasi 'Senyap' Erik Ten Hag, Diam-diam Ingin Bawa Bintang Manchester City Ini ke Old Trafford

Operasi 'Senyap' Erik Ten Hag, Diam-diam Ingin Bawa Bintang Manchester City Ini ke Old Trafford

Manajer Manchester United Erik ten Hag terpaksa dibuat harus bersabar oleh Keluarga Glazer karena anggaran klub sulit-@ManUtd-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Manajer Manchester United Erik ten Hag dilaporkan telah meminta petinggi timnya untuk mengambil bintang Manchester City Kalvin Phillips.

Pemain berusia 27 tahun itu telah gagal berjuang untuk mendapatkan tempat awal di City sejak tiba dari Leeds United dalam kesepakatan senilai 45 juta poundsterling musim panas lalu.

Dia hanya melakukan 593 menit aksi, tersebar di 21 penampilan, selama musim kemenangan treble timnya terakhir kali.

BACA JUGA:Erik ten Hag Sudah Kontak Moises Caicedo Sejak April-Mei, Chelsea Kena Syok Terapi!

Akibatnya, pemain internasional Inggris dengan 26 cap itu dikabarkan akan keluar dari Manchester City menjelang musim depan.

Menurut laporan Daily Star, Philips telah muncul di radar transfer West Ham United dan Newcastle United akhir-akhir ini, menurut The Daily Star.

Sementara itu dilansir Fichajes, Manchester United juga telah memutuskan untuk memasuki perburuan transfer musim panas untuk Phillips atas permintaan Ten Hag.

Mantan juru taktik Ajax ini dikatakan percaya diri untuk mengeluarkan versi terbaik dari playmaker yang sangat dalam dalam sistemnya musim depan.

BACA JUGA:MU Butuh Penyerang Baru, Erik Ten Hag Bidik Ollie Watkins

Hirarki Setan Merah bersedia mengeluarkan 34 juta poundsterling untuk menandatangani Phillips, yang kontraknya di Etihad akan berakhir pada Juni 2028.

Jika finalis UEFA Euro 2020 bergabung dengan tim Old Trafford, dia akan muncul sebagai opsi rotasi untuk Casemiro.

Selain berperan sebagai holding, ia juga bisa bermain sebagai gelandang box-to-box.

Manchester United juga mengawasi sejumlah gelandang lainnya, dengan kepindahan Mason Mount Chelsea saat ini dalam ketidakpastian.

BACA JUGA:MU Tentukan Nasib Mason Greenwood Usai Bentrok City, Erik ten Hag Secara Halus Ingin Sang Pemain Masuk Skuad!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: