Setelah Samota, Crosser Delvintor Alfarizi Siap Rebut Poin Lagi di MXGP Lombok Pekan Ini

Setelah Samota, Crosser Delvintor Alfarizi Siap Rebut Poin Lagi di MXGP Lombok Pekan Ini

Setelah Samota, Crosser Delvintor Alfarizi Siap Rebut Poin Lagi di MXGP Lombok Pekan Ini-AHM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Crosser Astra Honda Racing Team (AHRT) Delvintor Alfarizi kembali beraksi untuk mengincar poin maksimal pada lanjutan gelaran FIM Motocross World Championship (MXGP) di Selaparang, Lombok, NTB Indonesia 2 Juli 2023. 

Balapan MXGP di Sumbawa, Nusa Tenggara Timur pada pekan lalu menjadi putaran ketiga Delvintor musim ini yang semakin mengasah kemampuan balapnya maupun kerjasama tim JM Racing Astra Honda.

BACA JUGA:Polemik Sapi Kurban Dewi Perssik Tercium Dugaan Unsur Politik, Ketua RT: Maaf Walau Pak Anies...

Berbekal hasil positif dengan catatan poin pada balapan di Sumbawa, Delvintor optimis mampu kembali menghadirkan persaingan yang ketat dengan pebalap lainnya untuk mendapatkan hasil maksimal. 

Pada putaran ke-11 MXGP musim 2023, Delvintor akan menghadapi lintasan baru sepanjang 1,6 km dan bersaing dengan 21 Crosser lainnya.

BACA JUGA:Buru Dito Mahendra, Bareskrim Polri Berupaya Gandeng Densus 88: Kita Minta Tolong

Dengan perkembangan yang signifikan selepas cidera, Delvintor yang biasa disapa Adel juga akan melanjutkan proses adaptasi demi mendapatkan catatan waktu terbaik serta meningkatkan rasa percaya dirinya. 

Tergabung dalam tim JM Racing Astra Honda, Adel menjadi satu-satunya crosser asal Indonesia yang turun sebagai pebalap reguler di kelas MX2. 

BACA JUGA:Amerika Jual Peralatan Militer ke Taiwan Untuk Melawan China

Hingga saat ini, ia berhasil mengemas 9 poin dari dua balapan sebelumnya.

"Saya menantikan seri kedua di Indonesia. Lombok akan menggunakan sirkuit baru, jadi kami akan sama-sama memulai dari awal," ujar Adel.

"Semoga saya bisa terus mencatat kemajuan, seperti yang sudah kami lakukan selama ini, dan kami pun dapat menunjukkannya kemampuan terbaik di depan pecinta balap motorcross Indonesia. Mohon dukungannya semoga saya dapat lebih baik lagi dan kembali meraih poin," jelasnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Helm Half Face Terbaik 2023

Rekan Adel di AHRT yang turun sebagai wildcard pada seri MXGP Indonesia, Nuzul Ramzidan masih mendapatkan perawatan akibat cedera lutut di race Sumbawa, sehingga dirinya tidak dapat tampil di Lombok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: