Ketua Bawaslu Rahmat Bagja Pingsan Saat Hadiri HUT ke-77 Bhayangkara di GBK

Ketua Bawaslu Rahmat Bagja Pingsan Saat Hadiri HUT ke-77 Bhayangkara di GBK

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rahmat Bagja pingsan saat menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). -Dok. Ketua KPU Hasyim As'ari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Rahmat Bagja pingsan saat menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). 

Dia menyebut saat ini Rahmat Bagja berada di IGD RSAL Mintohardjo.

"Rahmat Bagja Ketua Bawaslu RI pingsan dalam acara HUT POLRI ke 77 di GBK dan dibawa Ke RS. Mohon doanya semoga lekas pulih," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim As'ari saat dikonfirmasi, Sabtu. 

BACA JUGA:HUT Bhayangkara ke-77, Jokowi Minta Polri Terus Lakukan Reformasi

BACA JUGA:Al Zaytun Tetap Terima Santri Baru, Pemerintah Masih Izinkan

BACA JUGA:Wiwid Sopir Perempuan PO MTI Jadikan Rian Mahendra Rindu Sosok Bu Yayuk, Punya Rekam Jejak Panjang

"Alhamdulillah sadar dan sudah di IGD RS AL Mintoharjo," ujarnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu, 1 Juli 2023 Polri memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dengan mengangkat tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Adapun puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77 ini dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. 

Sejumlah pejabat yang hadir diantaranya, Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: