Jadi DPO, Si Kembar Ternyata Ngumpet di Sini

Jadi DPO, Si Kembar Ternyata Ngumpet di Sini

Polisi beberkan jejak pelarian Si Kembar Rihana dan Rihani yang sempat menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) sebelum ditangkap hari ini (4/7).-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi beberkan jejak pelarian Si Kembar Rihana dan Rihani yang sempat menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) sebelum ditangkap hari ini (4/7).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan keduanya kabur ke beberapa lokasi.

Diantaranya mereka menetap di kawasan Greenwood, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Si Kembar Ditangkap, IPW Singgung Reseller yang Ditahan

Selain itu, mereka disebut sempat tinggal di beberapa apartemen.

BACA JUGA:Rihana Rihani Tertangkap Setelah Kehabisan Uang Dalam Pelarian, Sebelumnya Si Kembar Tersangka Penipuan Itu Pindah-Pindah Tempat

"Mengontrak di kawasan Greenwood, Tangerang Selatan kemudian di apartemen Pondok Indah, Apartemen di Gandaria, kemudian dua Minggu terakhir di M Town ini," katanya kepada awak media, Selasa 4 Juli 2023.

Sementara, Polisi menangkap Si Kembar, Rihana dan Rihani ditangkap usai polisi menerima informasi keberadaannya saat dinihari tadi (4/7).

BACA JUGA:Dirkrimum Ungkap Detik-Detik Penangkapan Si Kembar: Dapat Info Dini Hari

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan pihaknya langsung menangkap tersangka bersama keluarganya usai mengetahui keberadaannya.

"Dinihari tadi saya mendapatkan info berada di suatu tempat. Kami segera melakukan penangkapan didampingi keluarga tersangka, tidak melakukan penggeledahan badan," katanya kepada awak media saat konferensi pers, Selasa 4 Juli 2023.

Akhirnya pihak polisi langsung melakukan tindakan diskresi.

"Karena yang bersangkutan menyewa apartemen dengan pindah lagi pindah lagi. Penyidik melakukan tindakan deskrisi. Artinya dia sangat diperlukan kalau diskresi tidak dilakukan maka tujuan bisa tercapai," sebutnya.

Diketahui, Akhirnya 'Si Kembar' Rihana dan Rihani berhasil diamankan polisi di sebuah tempat tinggalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: