Sukses di Youtube, MLI Luncurkan Platform Video LucuFlix

Sukses di Youtube, MLI Luncurkan Platform Video LucuFlix

Majelis Lucu Indonesia (MLI) luncurkan platform video LucuFlix-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Majelis Lucu Indonesia (MLI) resmi meluncurkan sebuah platform video LucuFlix pada Juli 2023. Platform tersebut berisikan konten-konten komedi berbasis video yang bisa dinikmati pengikut setia para stand up komedian yang berada dibawah naungan MLI dengan cara berlangganan. 

Co-Founder sekaligus CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Effendy, mengatakan bahwa Lucuflix diluncurkan sebagai pengembangan dan kesuksesan MLI Universe yang telah memiliki lebih dari 4,5 juta subscribers di YouTube, dan berhasil menjual lebih dan 15 ribu konten video komedi dalam bentuk digital download.

"Jadi, setelah berjalan sejak 2017, majelis Lucu Indonesia akhirnya berhasi mengetahui apa yang fansnya mau," ujar Patrick Effendy di CGV Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 5 Juli 2023.

BACA JUGA:Ini Cara Mudah Manfaatkan MP3Juice untuk Unduh Lagu dari YouTube, Tips Paling Mudah!

"LucuFlix juga bisa dikatakan sebagai pivot point dari YouTube ke digital download, lalu ke platform subscription atau langganan untuk nonton video. Kita menyebutnya adalah membership loyalty platform," lanjutnya 

Platform LucuFlix hadir dalam format website yang bisa diakses para pelanggan terdaftar. Rencananya, platform ini juga akan tersedia dalam format aplikasi pada tahun 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Simpel! Begini Cara Download Lagu MP3 dari YouTube dengan Y2Mate

Lewat LucuFlix, pelanggan bukan hanya bisa menikmati puluhan konten video komedi yang tersedia, namun juga bisa mendapatkan keuntungan-keuntungan yang ditawarkan pada setiap paket yang dipilih.

"Saat ini masih web-based, tahun depan baru akan ada versi aplikasi Pilihan paket subscription nya ada 3, bulanan, tiga bulanan, sama 1 tahun," kata CCO Majelis Lucu Indonesia, Adriano Qalbi. 

"Masing-masing pelanggan bisa mendapatkan benefit sesuai dengan langganan yang dipilih Benefit-benefit untuk ekosistemnya, bisnis modelnya, atau universe-nya Majelis Lucu Indonesia, yang bisa dilakukan dimanapun, dan nantinya bisa berkembang di luar Majelis Lucu Indonesia juga. Itu yang membedakan dengan platform lainnya," sambungnya. 

Tarif langganan bulanan dibandrol harga diskon Rp 69.999 dengan benefit mendapatkan jatah membeli tiket early bird yang berlaku untuk setiap kelas tiket pada seluruh event yang digelar MLI. 

BACA JUGA:Link Download YouTube Vanced Mod Apk Unlock Premium, Fitur Lengkap Tanpa Iklan

Sementara tarif langganan tiga bulanan dibandrol harga diskon Rp 154 999 dengan benefit mendapatkan jatah membeli tiket early bird, serta kesempatan mendapatkan potongan harga 10 persen yang berlaku untuk setiap kelas tiket pada seluruh event yang digelar MLI. 

Selain itu, pelanggan paket tiga bulanan juga mendapat keuntungan berupa potongan harga senilai 10 persen untuk setiap pembelian produk-produk merchandise Majelis Lucu Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: