Tanda-tanda Kiamat, Ini Alasan Kenapa Waktu Terasa Begitu Lebih Cepat, Para Ilmuan: Alam Semesta Bergerak Secara Dramatis

Ilustrasi: para ilmuan mengungkap temuan bahwa pergerakan alam semesta lebih cepat secara dramatis. Hal ini menjadi penyebab kenapa waktu terasa begitu cepat-Foto/Unsplash/brandon siu-

AS, DISWAY.ID -- Para ilmuwan telah menemukan bahwa alam semesta bergerak lebih cepat secara dramatis dibandingkan dulu.

Bahkan Albert Einstein sendiri sudah memprediksi hal ini pada tahun 1915.

Dalam sebuah studi tahun 2019 yang mempelajari teori relativitas umum, Andrea Ghez, profesor fisika dan astronomi UCLA, mengatakan: "Einstein benar, setidaknya untuk saat ini."

BACA JUGA:Jepang akan Buang Limbah Nuklir dari 1.000 Tabung ke Laut, Para Nelayan Was-was

BACA JUGA:Saksi Dokter Jelaskan Kondisi David Ozora saat Dibawa Pertama Kali ke RS: Tak Sadar Diri, Bibir Robek 2 Cm

"Kami benar-benar dapat mengesampingkan hukum gravitasi Newton. Pengamatan kami konsisten dengan teori relativitas umum Einstein. Namun, teorinya jelas menunjukkan kerentanan.

"Itu tidak dapat sepenuhnya menjelaskan gravitasi di dalam lubang hitam, dan pada titik tertentu kita perlu beralih dari teori Einstein ke teori gravitasi yang lebih komprehensif yang menjelaskan apa itu lubang hitam."

Geraint Lewis dari University of Sydney sekaligus penulis utama studi ini, mengatakan:

"Melihat kembali ke masa ketika alam semesta berusia lebih dari satu miliar tahun, kita melihat waktu tampaknya mengalir lima kali lebih lambat.