Garuda Indonesia Luncurkan Indonesia Online Travel Fair Hong Kong

Garuda Indonesia Luncurkan Indonesia Online Travel Fair Hong Kong

Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia -Boy Slamet/Harian Disway-

HONG KONG, DISWAY.ID-- Maskapai nasional Garuda Indonesia luncurkan Indonesia Online Travel HONG KONG.

Even dengan promo diskon tiket penerbangan untuk keberangkatan dari Hong Kong sampai dengan 10 persen tersebut berlangsung mulai tanggal 8 – 14 Juli 2023.

Peluncuran promo ini, Garuda Indonesia menggandeng sejumlah bank partner yaitu Bank Mandiri, BNI, dan BRI.

BACA JUGA:Garuda Indonesia Dapat Predikat 'The World`s Best Airline Cabin Crew' Skytrax 2023

Melalui bank partner itu, memberikan manfaat ekstra berupa kesempatan mendapatkan cashback untuk periode perjalanan sampai dengan 8 Juli 2024.

“Peluncuran Indonesia Online Travel Fair Hong Kong kali ini selaras dengan diresmikannya Indonesia Incorporated sebagai langkah ekspansif menuju BUMN Go Global, yakni diharapkan mampu memperkuat peran BUMN khususnya Garuda Indonesia dalam mendukung perekonomian Indonesia, terutama dari sisi pemulihan industri pariwisata melalui peningkatan jumlah wisatawan mancanegara asal Hong Kong dengan ketersediaan penerbangan langsung yang menghubungkan ke destinasi-destinasi terbaik yang ada di Indonesia,” beber Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Adapun rute-rute dengan keberangkatan Hong Kong yang mendapatkan potongan spesial selama travel fair ini berlangsung, yaitu penerbangan Hong Kong – Jakarta pp, Hong Kong – Denpasar pp, Hong Kong – Semarang pp, Hong Kong – Yogyakarta pp, Hong Kong – Solo pp, Hong Kong – Surabaya pp, Hong Kong – Pontianak pp, Hong Kong – Lombok pp, Hong Kong – Palembang pp, Hong Kong – Lampung pp.

BACA JUGA:Untung Besar! ASDP Indonesia Ferry Raup Laba Rp 585 Miliar

Selama penyelenggaraan program Indonesia Online Travel Fair Hong Kong berlangsung, Garuda Indonesia turut menghadirkan benefit berupa extra welcome bonus sebesar 1,000 miles bagi pengguna jasa yang baru bergabung menjadi anggota GarudaMiles pada saat program berlangsung.

Sedangkan bagi para calon pengguna jasa yang juga merupakan nasabah Bank Mandiri, BNI, dan BRI dengan minimal transaksi 2,700 HKD, akan mendapatkan nilai tambah berupa cashback senilai HKD 300, hingga penawaran cicilan 0% baik untuk kartu kredit maupun debit.

Adapun untuk mendapatkan promo tiket Indonesia Online Travel Fair Hong Kong ini, calon pengguna jasa dapat melakukan pembelian tiket melalui website garuda-indonesia.com dan mobile application Fly Garuda.

“Kami berharap kiprah Garuda Indonesia sebagai bagian dari Indonesia Incorporated ini, tidak hanya menyediakan konektivitas antarnegara yang aman dan nyaman, melainkan juga membuka peluang lebih luas lagi terhadap potensi bisnis yang dapat dikembangkan oleh kedua negara Indonesia dan Hong Kong mengingat Hong Kong merupakan salah satu kota pusat bisnis yang memiliki keunggulan daya saing berskala global,” tutup Irfan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: