Garansi 7G Plus Jamin Keamanan Jual Beli Mobil Bekas di Caroline.id

Garansi 7G Plus Jamin Keamanan Jual Beli Mobil Bekas di Caroline.id

Garansi 7G Plus Jamin Keamanan Jual Beli Mobil Bekas di Caroline.id-Dok Disway.id-

Namun, jika dikemudian hari ditemukan adanya indikasi dari kejadian-kejadian tersebut maka Caroline.id akan bertanggung jawab sepenuhnnya dengan memberikan garansi buyback sehingga pelanggan akan mendapatkan uangnya kembali secara penuh.

Selain telah melewati inspeksi mendalam, seluruh mobil yang dijual telah melewati proses servis berupa penggantian oli dan filter oli sehingga pelanggan tidak perlu repot untuk membawa mobil ke bengkel dan mengeluarkan biaya.

“Kami sangat memahami kekhawatiran dan risiko yang sering dihadapi pelanggan dalam membeli mobil bekas. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan solusi dengan meluncurkan program Garansi 7G+. Melalui program ini, kami ingin memberikan kepercayaan dan kepuasan kepada pelanggan kami,” ujar CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, Jany Candra.

BACA JUGA:Berapa Harga Tiket LRT Jabodebek Rute Terjauh? Menhub Budi Karya Kasih Bocoran

Dalam memudahkan calon pelanggan memilih mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan mereka, Caroline.id juga menghadirkan platform online dengan tampilan yang friendly bagi user untuk mempermudah pencarian. 

Melalui platform ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses informasi terperinci tentang setiap mobil bekas yang ditawarkan, termasuk laporan inspeksi, riwayat kendaraan, dan fitur-fitur khusus. 

Selain itu, Caroline.id saat ini juga sudah memiliki 25 showroom yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan Caroline.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: