Garansi 7G Plus Jamin Keamanan Jual Beli Mobil Bekas di Caroline.id

Garansi 7G Plus Jamin Keamanan Jual Beli Mobil Bekas di Caroline.id

Garansi 7G Plus Jamin Keamanan Jual Beli Mobil Bekas di Caroline.id-Dok Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Industri jual beli mobil bekas di Indonesia semakin berkembang pesat, memberikan berbagai pilihan kepada pelanggan yang mencari kendaraan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. 

Namun, di tengah banyaknya peluang yang ditawarkan, pelanggan juga dihadapkan pada risiko pembelian yang perlu mereka pertimbangkan dengan cermat. 

BACA JUGA:Momen Anies Tiba di Tanah Air Disambut AHY

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Caroline.id hadir sebagai platform jual beli mobil bekas yang memberikan garansi keamanan melalui program terbarunya, garansi 7G+.

Dalam era ketidakpastian ini, pelanggan semakin cerdas dalam memilih kendaraan bekas yang ingin dibeli. 

Risiko-risiko seperti riwayat perawatan, kualitas dan kondisi kendaraan serta ketidakpastian mengenai layanan purna jual menjadi perhatian pelanggan. 

BACA JUGA:Konsolidasi di GBK, Waketum NasDem Pastikan Tidak Ada Pengumuman Bakal Cawapres

Caroline.id memahami kekhawatiran ini dan berkomitmen untuk menyediakan pengalaman berbelanja mobil bekas yang aman dan terpercaya bagi pelanggan.

Dengan Garansi 7G+, Caroline.id menghadirkan standar baru dalam industri jual beli mobil bekas. 

Garansi ini mencakup tujuh poin penting yang dilindungi selama 1 tahun untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan, yaitu:

1. Mesin

Sebagai komponen utama, mesin berpotensi mengalami kerusakan yang didasari oleh berbagai faktor, seperti durasi pemakaian dan riwayat perawatan. 

BACA JUGA:49.136 Jemaah Haji Indonesia Sudah Tiba di Tanah Air, Besok 6.678 Orang Dipulangkan

Oleh karena itu, Caroline.id memberikan garansi perlindungan selama 1 tahun untuk berbagai onderdil yang terdapat di mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: