OPM Papua Pecah, Sebby Sambom Ancam Habisi Jeffrey P Bobanak dan Egianus Kagoya

OPM Papua Pecah, Sebby Sambom Ancam Habisi Jeffrey P Bobanak dan Egianus Kagoya

OPM Papua pecah dan Sebby Sambom ancam habisi Jeffrey P Bobanak dan Egianus Kagoya. -Ilust disway-

BACA JUGA:Lucut Senjata

BACA JUGA:Pernyataan BRIN yang Tak Bisa Diterima Aryanto Misel: Bahasa itu Tidak Etis

“Oleh karena itu kami tidak akan mengijinkan siapun yang mengkalaim sebagai pimpinan OPM TPNPB dan Jeffrey Pahawak tidak masuk dalam struktur komando,” jelas Sebby.

Selain itu Sebby juga menyayangkan pernyataan Egianus Kagoya dalam sebuah video yang mengatakan bahwa jubis TPNPB Sebby Sambom, Ketua Dewan Diplomatik TPNPB yang berada di Australia dan Jeffrey Pahawak bersatu.

“Tiga pimpinan ini bersatu, saya menyampaikan bahwa TPNPB Kodam III Dugama serta semua pejuang bahwa dalam perjuangan kami tidak ada ketua OPM,” tegas Sebby.

Dalam pengakuannya, Sebby mengatakan bahwa Jeffrey pada tahun 13 Januari 2021 di Arawa Boughenvil membuat sebuah rencana untuk menangkapnya.

BACA JUGA:Israel Dukung OPM TPNPB, Jeffrey Bomanak: Kami Punya Hubungan Diplomasi

BACA JUGA:Kapolda Papua Sebar Berita Bohong, Pimpinan OPM: Tipu Panglima TNI Hingga Presiden

“Daya saat ini menganggap siapa saja yang bekerja sama dengan Jeffry adalah orang-orang yang ingin merampok saya,” jelas Sebby.

Sebby dengan Tegas mengatakan bahwa Egianus yang sempat mengeluarkan pernyataan untuk segara mencabutnya.

“Saya melihat bahwa Kodam III, egianus masih berhubungan dengan Jeffrey dan saya punya pengalaman bahwa siapa saja yang melawan saya bilang mati, ya mati,” tegasnya.

“Dan setelah mencabut pernyataan, maka Kodam III tidak boleh lagi berhubungan dengan Jeffrey, dan kalau masih kompromi dengan dia kamu Kodam III akan korban banyak” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: