Jasa Bersih Rumah Cleanupind Layani Puluhan Ribu Pelanggan Selama 4 Tahun Beroperasi

Jasa Bersih Rumah Cleanupind Layani Puluhan Ribu Pelanggan Selama 4 Tahun Beroperasi

Jasa bersih rumah Cleanupind contohnya yang berbasis di Gading Serpong, Tangerang ini mengaku telah melayani puluhan ribu pelanggan selama 4 tahun beroperasi sejak 2019.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jasa bersih rumah semakin dibutuhkan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. Terutama bagi rumah tangga yang tidak merekrut asisten rumah tangga.

Jasa bersih rumah Cleanupind contohnya yang berbasis di Gading Serpong, Tangerang ini mengaku telah melayani puluhan ribu pelanggan selama 4 tahun beroperasi sejak 2019.

"Dalam 1 bulan kurang lebih 1.800 customer, jadi sudah kurang lebih 20.000 customer yang kita sudah tangani selama setahun terakhir," kata Co-founder Cleanupind, Selvi Andayani kepada awak media pada Rabu, 5 Juli 2023.

BACA JUGA:Bandara Kertajati Siap Sambut Operasi Penuh Mulai Oktober 2023

Karena tingginya animo masyarakat terhadap Cleanupind, Selvi menyatakan akan memperluas wilayah layanan operasi.

"Agar dapat selalu memenuhi kebutuhan dari seluruh pelanggan kami, kami akan segera buka cabang wilayah Bekasi, Jogja dan Bali," imbuh Selvi.

Selvi kembali menuturkan bahwa Cleanupind pun telah mendapatkan penghargaan dari berbagai pihak atas performa dalam melayani masyarakat.

"Kepuasan masyarakat terhadap Cleanupind ini tercermin dari hadirnya penghargaan dari Indonesia Award Magazine sebagai "Best Performing Company Award Winner 2021," tuturnya.

BACA JUGA:Nasabah KUR BRI Dapat Layanan Sertifikasi Halal Gratis

Dalam kesempatan yang sama, Roy Kiyoshi mengungkapkan mengungkapkan kepuasannya terhadap jasa bersih rumah Cleanupind. 

"Pokoknya puas banget, rumahku jadi lebih bersih dan kinclong dan tentunya bebas tungau dan debu," ungkap Roy Kiyoshi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: