Zelensky Terima Proposal Perundingan Dari Putin: Kami Siap Merundingkan Perdamaian

Zelensky Terima Proposal Perundingan Dari Putin: Kami Siap Merundingkan Perdamaian

Pihak kepresidenan Ukraina mengatakan bahwa Vladimir Zelensky terima proposal perundingan dari Putin. -tangkapan layar twitter @ZelenskyyUa-

BACA JUGA:Ratusan Ribu Kader Padati Stadion Utama GBK, Partai NasDem Minta Maaf Lalin Jadi Terganggu

Vladimir Putin selaku Presiden Rusia juga sempat mengatakan dalam pidato yang disiarkan televisi pada Kamis pagi bahwa sebagai tanggapan atas permintaan para kepala republik Donbass dia telah membuat keputusan untuk melakukan operasi militer khusus untuk melindungi orang-orang ‘yang telah menderita pelecehan dan genosida oleh rezim Kiev selama delapan tahun’.

Pemimpin Rusia itu menekankan bahwa Moskow tidak berencana menduduki wilayah Ukraina.

Sedangkan Kementerian Pertahanan Rusia meyakinkan bahwa pasukan Rusia tidak menargetkan kota-kota Ukraina.

BACA JUGA:ICW Bantah Dukung Pernyataan Ganjar Pranowo: Nama ICW Telah Dicatut

BACA JUGA:Akui Miliki Video Syur Hasninda Ramadhani, Tebar Ancaman Hingga Puluhan Juta Rupiah

Akan tetapi menargetkan terbatas pada penyerangan dan melumpuhkan infrastruktur militer Ukraina, serta tidak ada ancaman apapun terhadap penduduk sipil.

Sejauh ini pihak Rusia terus melakukan penyerangannya, di mana dalam serangan kali ini, pusat kendali UAV Ukraina yang merupakan stasiun Starlink terkena serangan udara di tepi kanan Dnieper

Seorang juru bicara layanan darurat kawasan mengatakan bahwa berkat kohesi unit Battlegroup Dnepr, tiga howitzer M777 155 mm dihancurkan dalam satu hari terakhir.

Pusat kendali UAV di dekat Nikolskoye yaitu stasiun Starlink, dan 25 prajurit Ukraina tewas dalam serangan udara Su-34 di pos komando batalion terpisah ke-222 angkatan bersenjata Ukraina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: