Ratusan Ribu Kader Padati Stadion Utama GBK, Partai NasDem Minta Maaf Lalin Jadi Terganggu

Ratusan Ribu Kader Padati Stadion Utama GBK, Partai NasDem Minta Maaf Lalin Jadi Terganggu

Ahmad Ali selaku Wakil Ketua DPP Partai NasDem yang mengatakan bahwa 180 ribu itu berasal dari seluruh kader Partai NasDem yang ada di Indonesia.- Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ratusan ribu kader padati Stadion Utama GBK dan Partai NasDem minta maaf lalin jadi terganggu.

Sebanyak 180 ribu Kader Partai Nasional Demokrasi (NasDem) akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juli 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Ali selaku Wakil Ketua DPP Partai NasDem yang mengatakan bahwa 180 ribu itu berasal dari seluruh kader Partai NasDem yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Wuling Telah Dilepas Ratusan Ribu Unit, 6 Tahun Jawab Kebutuhan Mobilitas Indonesia

BACA JUGA:Alat Nikuba Milik Aryanto Misel Disebut Tak Laku, BRIN: di Italia Kemarin Nggak Ada yang Mau!

“180 ribu yang akan mengikuti agenda konsolidasi internal yang bertajuk Apel Siaga Perubahan berasal dari tingkat DPD, DPC, DPW, dan juga dihadiri oleh seluruh bacaleg mulai dari DPRD sampai DPR RI,” jelas Ahmad Ali di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juli 2023.

Oleh sebab itu, Achmad Ali meminta maaf kepada para pengguna jalan lantaran arus lalu lintas menjadi terganggu.

Bahkan dia menyebutkan bahwa pihaknya telah bekerjasama dengan kepolisian untuk meminimalisir kepadatan arus lalu lintas.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat kota Jakarta, pengguna jalan, transportasi umum, pengguna jalan raya pasti akan membuat situasi menjadi tidak nyaman,” kata Achmad Ali. 

BACA JUGA:Viral Wanita Mengaku Dianiaya Mantan Suami di Depan Anak-anaknya, Ahmad Sahroni: Galak Amat Sampe Digebukin!

“Kami bersama aparat kepolisian akan berusaha sedapat mungkin untuk bagaimana memfasilitasi pengguna japn tersebut yang pada akhirnya akan mengganggu kenyamanan pengguna jalan secara umum,” sambungnya.

Selain itu, tambah Achmad Ali, pihaknya juga akan mengundang para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), yakni Partai Demokrat dan PKS.

Sedangkan untuk Presiden Joko Widodo sendiri dipastikan tidak akan hadir karena acara tersebut merupakan agenda internal Partai NasDem. 

BACA JUGA:ICW Bantah Dukung Pernyataan Ganjar Pranowo: Nama ICW Telah Dicatut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: