Wuling Telah Dilepas Ratusan Ribu Unit, 6 Tahun Jawab Kebutuhan Mobilitas Indonesia

Wuling Telah Dilepas Ratusan Ribu Unit, 6 Tahun Jawab Kebutuhan Mobilitas Indonesia

Tidak hanya satu jenis produk, namun Wuling juga telah mengusung berbagai line up serta layanan inovatif terbaiknya, bahkan Wuling lepas ratusan ribu unit dalam 6 tahun isi pasar otomotif Indonesia.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Sejak meramaikan pasar kendaraan penumpang dan komersial 2017 lalu, Wuling Motors telah mampu memenuhi kebutuhan mobilitas Tanah Air.

Tidak hanya satu jenis produk, namun Wuling juga telah mengusung berbagai line up serta layanan inovatif terbaiknya, bahkan Wuling dilepas ratusan ribu unit dalam 6 tahun jawab kebutuhan mobilitas Indonesia

Pada usianya yang ke 6 tahun Wuling terus berinovasi melalui berbagai line up produknya hingga layanan penjualan serta purna jual.

Dalam memberikan layanan terbaik pada 112.000 konsumennya, Wuling terus memperluas jaringannya hingga mencapai 150 outlat yang tersebari di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Viral Wanita Mengaku Dianiaya Mantan Suami di Depan Anak-anaknya, Ahmad Sahroni: Galak Amat Sampe Digebukin!

BACA JUGA:ICW Bantah Dukung Pernyataan Ganjar Pranowo: Nama ICW Telah Dicatut

Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors mengungkapkan dengan tersebarnya 150 outlet Wuling ini sebagai salah satu cara Wuling untuk lebih mendekatkan diri dalam memberikan layanan terbaiknya.

Menurut Dian dalam usianya yang ke 6 tahun ini, Wuling akan terus menghadirkan inovasi tanpa akhir dengan menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat Indonesia.

Dian menjelaskan bahwa inovasi menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyaraka.

BACA JUGA:Alat Nikuba Milik Aryanto Misel Disebut Tak Laku, BRIN: di Italia Kemarin Nggak Ada yang Mau!

BACA JUGA:26 Tewas dan 10 Hilang Setelah Banjir Besar Landa Korea Selatan

“Dengan inovasi tanpa akhir ini Wuling akan membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” terang Dian.

Keseriusan Wuling dalam memberikan solusi mobilitas terbaik terlihat dengan dihadirkannya basis produksi yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

Diharapkan dengan pabrik yang berada di dalam negeri ini akan dapat menjawab kebutuhan akan mobilitas modern dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: