Penuhi Undangan NasDem, Ketua DPP Golkar : Ini Bentuk Persahabatan Kami

Penuhi Undangan NasDem,  Ketua DPP Golkar : Ini Bentuk Persahabatan Kami

Ketua DPP Partai Golkar, Christina Aryani (tengah) hadiri acara Apel Siaga Perubahan yang diadakan oleh Partai NasDem-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua DPP Partai Golkar, Christina Aryani turut menghadiri acara Apel Siaga Perubahan (ASP) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juli 2023.

Christina Aryani mengatakan bahwa dirinya hadir bersama rekan kerjanya, yaitu Rizal Mallarangeng dan Supriansa. 

"Pada hari ini saya selaku Ketua DPP Partai Golkar bersama bapak Rizal Mallarangeng dan bapak Supriansa ikut hadir dalam Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang digelar di GBK Jakarta," ujar Christina Aryani kepada awak media. 

BACA JUGA:Lawrence Siburian Minta Airlangga Hartarto Lepas Jabatan Ketum Partai Golkar

Lehih lanjut, Christina Aryani pun menjelaskan kehadirannya tersebut sebagai bentuk penghargaan atas undangan yang diterimanya dari Partai NasDem

BACA JUGA:Ratusan Ribu Kader Padati Stadion Utama GBK, Partai NasDem Minta Maaf Lalin Jadi Terganggu

Ditambah lagi, kata Christina Aryani, acara tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun mantan kader Golkar itu. 

"Acara ini bertepatan dengan perayaan HUT Pak Surya Paloh yang pernah lama di Partai Golkar, kurang lebih 42 tahun," katanya. 

Selain itu, Christina Aryani juga mengatakan bahwa kehadirannya itu juga sebagai bentuk persahabatan antara Partai NasDem dengan Partai Golkar. 

Dia menuturkan bahwa persahabatan sendiri dalam Partai Golkar merupakan sikap yang sangat penting dan harus bisa dipelajari oleh masyarakat. 

"Bagi Partai Golkar silaturahmi dan persahabatan antar partai politik sangat penting sebagai bagian pembelajaran bagi seluruh masyarakat," kata Christina Aryani

"Politik harus dijalankan dengan riang gembira dan tidak saling bermusuhan apalagi menciptakan perpecahan," tambahnya. 

Sebagaimana diketahui, Partai NasDem sendiri telah mengadakan acara konsolidasi internal yang melibatkan 180 ribu kader se-Indonesia. 

Adapun 180 ribu kader tersebut paling banyak berasal dari wilayah penyanggah, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: