Terkunci di Dalam Mobil, Balita di Kelapa Gading Berhasil Diselamatkan Petugas Damkar

Terkunci di Dalam Mobil, Balita di Kelapa Gading Berhasil Diselamatkan Petugas Damkar

Terkunci di Dalam Mobil, Balita di Kelapa Gading Berhasil Diselamatkan Petugas Damkar-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Jakarta Timur melakukan penyelamatan terhadap balita berinisial V (4) yang terkunci di dalam mobil akibat kelalaian orangtuanya, pada Minggu 16 Juli 2023. sekitar pukul 21.35 WIB.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara Abdul Wahid mengatakan kejadian balita terkunci di dalam mobil tersebut terjadi di Jalan Kelapa Molek V Blok T2, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA:Kata Ustaz Derry Sulaiman Soal Alasan Nathalie Holscher Buka Hijab, Karena Mantan?

Abdul Wahid menjelaskan kejadian balita terkunci di dalam mobil tersebut bermula saat orangtua V mengeluarkan mobilnya dari garasi.

"Tidak sengaja anaknya masuk ke dalam mobil dan tidak sengaja menutup pintu mobil dan langsung terkunci," ujar Abdul Wahid dikonfirmasi awak media, Senin 17 Juli 2023.

BACA JUGA:Kemenhub Ungkap Alasan Uji Coba LRT Jabodebek Dihentikan Sementara: Kami Mohon Maaf

Menurut Abdul Wahid, selanjutnya orang tua balita tersebut kemudian menghubungi petugas Damkar untuk menyelamatkan balita itu, dan empat personil Damkar pun di kerahkan ke lokasi sekitar pukul 21.39 WIB.

Tujuh menit kemudian balita yang terkunci didalam mobil tersebut berhasil dievakuasi pada pukul 21.48 WIB. kondisi balita tersebut juga baik-baik saja.

"Setelah diselamatkan, anaknya baik-baik saja, biasa saja, enggak ada masalah. Itu digendong juga sama anggota kami setelah operasi penyelamatan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: