Korban Kecelakaan Maut Toyota Fortuner di Tol Plumpang Masih Belasan Tahun, Mobil Disebut Ngebut di Tikungan Lepas Kendali

Korban Kecelakaan Maut Toyota Fortuner di Tol Plumpang Masih Belasan Tahun, Mobil Disebut Ngebut di Tikungan Lepas Kendali

Korban kecelakaan maut Toyota Fortuner di Tol Plumpang semalam, Selasa 18 Juli 2023. Polisi sebut mobil ngebut di tikungan lepas kendali.-Foto/Dok/Andrew-

"Akibat dari laka lantas tersebut pengemudi mengalami luka dan ketiga penumpang meninggal dunia di TKP serta kendaraan mengalami kerusakan," ujarnya.

Edy membeberkan, ketiga korban meninggal dunia akibat luka-luka fatal, khsusunya di bagian wajah dan dada.

"Penumpang saudara BWS mengalami luka di bagian wajah lecet dan robek serta dada memar. Penumpang saudara CC mengalami luka di bagian wajah lecet dan robek, dada memar. Penumpang saudara ARH mengalami luka di bagian wajah lecet dan robek dan dada memar," tambahnya.

BACA JUGA:Anwar Ibrahim Sebut Elon Musk Setuju Investasi Besar-besaran di Malaysia, Tesla Akan Bermarkas di Cyberjaya

BACA JUGA:Bukan Menerobos, Polri Bocorkan Detik-detik Kereta Brantas Tabrak Truk di Semarang: Sopir Minta Tolong

Penyebab Kecelakaan

Berdasarkan hasil olah TKP kepolisian, penyebab kecelakaan mobil Fortuner tersebut diduga karena berusaha mengindar dari kendaraan lain dengan kecepatan tinggi.

Namun saat mengindar, mobil oleng ke kiri dan menghantam beton pembatas jalan hingga kondisi mobil Fortuner itu ringsek.

"Melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Tol Ir Wiyoto Wiyono, tepatnya di dekat Km 13 / Outrent Tanjung Priok, saat melintas di tikungan menghindari kendaraan di depannya dari sisi kanan, karena kurang konsentrasi sehingga oleng ke kiri dan menabrak beton pemisah jalan dan pagar besi," ujarnya.

Mobil yang kecelakaan itu merupakan Fortuner bernopol B 8900 TQ. Kecelakaan terjadi di Exit Tol Plumpang menuju Jalan Yos Sudarso arah Tanjung Priok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: