Relawan Gotong Royong dan Pecinta Sepeda Ontel Deklarasi Cak Imin Capres

Relawan Gotong Royong dan Pecinta Sepeda Ontel Deklarasi Cak Imin Capres

Ratusan pecinta sepeda ontel saat mendeklarasikan Cak Imin jadi Capres-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Gotong Royong dan Ratusan pecinta sepeda ontel Jember mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden RI (Capres 2024).

Ketua Deklarasi Para Pecinta Sepeda Ontel Jember, Ricky Swandana menjelaskan bahwa dukungan itu dilakukan sebagai bentuk kepercayaan mereka kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang dinilai mampu membawa perubahan bagi bangsa dan negara.

Tidak hanya itu, dia pun menilai melalui perjuangannya untuk meningkatkan Dana Desa hingga 5 Miliar telah membangunkan harapan bagi para pencinta sepeda ontel untuk semakin berkembang sampai di desa-desa.

BACA JUGA:PKB Ingatkan Posisi Prabowo Subianto dan Cak Imin Sejajar di Pakta Integritas

"Pembangunan desa memberikan ruang bagi para pencinta sepeda ontel," ujar Ricky Swandana melalui keterangan resminya yang diterima Disway.id, Sabtu, 22 Juli 2023.

'Dulunya para pencita sepeda hanya berkegiatan di kota. Sekarang perkembangan pencita ontel semakin meluas sampai ke desa," lanjutnya. 

Selain itu, Ricky juga melihat jalanan dan fasilitas desa kian memadai untuk kegiatan 'Gowes Bareng' seiring dengan adanya gelontoran Dana Desa dari pemerintah pusat.

"Penghobi sepeda otel semakin kesini semakin berkembang. Apalagi kalau dana desa sampai 5M," kata Ricky Swandana. 

"Kami yakin fasilitas desa semakin bagus untuk kegiatan gowes bareng," sambungnya. 

BACA JUGA:Momen Bos MTI Rian Mahendra Bisiki Livia Pimpinan Bus Sambodo Ingin Nebeng Ruang Tunggu Ekslusif

Disisi lain, Ricky memjelaskan bahwa pengalaman Cak Imim yang pernah menjadi Menteri dan Pimpinan DPR RI itu menjadi modal besar dalam memimpin Bangsa Indonesia. 

Oleh sebab itu, pihaknya yakin kalau Cak Imin sudah mampu memimpin bangsa Indonesia. Terlebih menurutnya, Cak Imin telah paham apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

"Karena pengalamannya itu, saya yakin beliau sudah paham apa yang dibutuhkan oleh bangsa ini, khususnya untuk terus memajukan desa-desa," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: