Ketua Fraksi PKB : Harlah ke-25 Akan Jadi Momentum Konsolidasi Pemilu 2024

Ketua Fraksi PKB : Harlah ke-25 Akan Jadi Momentum Konsolidasi Pemilu 2024

Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun A Syamsurijal -Istimewa-

SOLO, DISWAY.ID - Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun A Syamsurijal menyebutkan bahwa Hari Lahir (Harlah) ke-25 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menjadi momentum konsolidasi Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikannya lantaran partai politik yang dipimpin oleh Abdul Muhaimin Iskandar ini bertekad sukses di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) serta Pemilu Legislatif (Pileg).

“Kader PKB sudah pasti akan meramaikan Harlah ke-25 ini dan puncaknya kami gelar di Solo yang juga kami jadikan sebagai ajang konsolidasi akbar, apalagi ini kan menjelang Pemilu,” kata Cucun melalui keterangannya, Sabtu, 22 Juli 2023.

BACA JUGA:Harlah ke-25 PKB, Kiai Sepuh Pondok-Pondok Pesantren Bakal Hadir di 1 Abad NU

Lebih lanjut, Cucun pun menyampaikan bahwa PKB sendiri mempunyai target jelas dalam Pemilu Serentak 2024. Khususnya di ajang pilpres 2024.

Di mengatakan bahwa PKB sendiri telah bertekad mengantarkan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin kader sebagai capres di pilpres 2024

"Target kami tentu menang Pemilu, dan sukses mengantarkan Ketum kami Gus Muhaimin menjadi Presiden," kata Cucun. 

BACA JUGA:PKB Ingatkan Posisi Prabowo Subianto dan Cak Imin Sejajar di Pakta Integritas

"Tekad ini akan kami gelorakan terus, terutama besok di puncak Harlah PKB," lanjutnya. 

Disisi lain, Ketua Panitia Harlah PKB ke-25, Yusuf Chudlory menyebutkan bahwa Harlah sendiri merupakan momentum penting di PKB. 

Oleh sebab itu, dia yakin nantinya antusiasme kader dipastikan akan tinggi untuk turut serta mengikuti seluruh rangkaian Harlah.

BACA JUGA:Ini Alasan PKB Yakin Prabowo Tetap Pilih Cak Imin Cawapresnya

"Sejauh ini yang konfirmasi hadir ada 67 ribu kader, tentu juga para kiai dan nyai juga banyak yang akan rawuh. Harlah ini momen penting, jadi wajar kalau kader PKB ini begitu antusias," kata Yusuf.

Dengan perkirakan antusias yang cukup tinggi itu, Yusuf yang juga Ketua DPW PKB Jawa Tengah, memohon izin kepada seluruh warga Solo yang merasa terganggu dengan adanya puncak peringatan Harlah PKB ke-25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: