Kecelakaan Truk di Pesanggrahan, Perjalanan KRL Terganggu

Kecelakaan Truk di Pesanggrahan, Perjalanan KRL Terganggu

Kecelakaan di kawasan Pesanggrahan yang membuat Kereta Rel Listrik (KRL) arah Pondok Ranji - Kebayoran.--Instagram/@jakut.info

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kecelakaan di kawasan Pesanggrahan yang membuat Kereta Rel Listrik (KRL) arah Pondok Ranji - Kebayoran.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 08.30 WIB.

"Benar, ada truk menabrak tiang listrik," katanya kepada awak media, Selasa 25 Juli 2023.

BACA JUGA:Anak Buah Rian Mahendra di PO MTI Pasang Basuri, Ternyata Sopir Bus PO Haryanto Sudah Duluan

Sedangkan Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter, Leza Arlan menyebut kendala terjadi akibat tiang listrik aliran atas (LAA) pada lintas Pondok Ranji–Kebayoran, tepatnya di KM 17+5 ditabrak truk yang mengakibatkan tiang LAA tersebut miring dan menghalangi lintas jalur rel.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala pada operasional perjalanan commuter line Rangkasbitung pagi ini sekitar pukul 08.30 WIB," ujarnya.

"Untuk tetap dapat melayani perjalanan Commuter Line, KAI Commuter melakukan rekayasa pola operasi perjalanan Commuter Line Rangkasbitung. Dimana perjalanan commuter line dari arah Rangkasbitung/Parung Panjang untuk arah tujuan Tanah Abang, perjalanannya hanya sampai Stasiun Sudimara untuk kembali menuju Rangkasbitung. Sedangkan perjalanan commuter line dari arah Tanah Abang, perjalannnya hanya sampai Kebayoran untuk kembali menuju Tanah Abang," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: