Rian Mahendra Dituduh Ambil Uang Agen PO Haryanto: 'Emang Gua Ambil Uang Lu?'

Rian Mahendra Dituduh Ambil Uang Agen PO Haryanto: 'Emang Gua Ambil Uang Lu?'

Andai Rian Mahendra masih berkuasa, sopir bus PO Haryanto tidak akan berani nakal di jalanan.-Foto/Instagram/@rianmahendra83-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rian Mahendra keberatan dirinya dituduh mengambil uang agen PO Haryanto.

Hal tersebut diungkapkan pada kesempatan live di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

“Kemarin saya tanya ke agenan PO Haryanto (HR) lebih enak dipegang mas Rian dari pada sekarang?” ujar Rian Mahendra membacakan pertanyaan pengikutnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bantah Tudingan Beli Bus Tua Bisa Berisiko, Ungkap Fakta Baru: Kalian Gak Ngerti Sih

“Ngapain, lu tanya sama dia, Katanya mas Rian dulu suka nyolongin duit agen, katanya dulu kerjaannya malak-malak duit agen, kok enakan jaman mas Rian, tanyak begitu kan media framingnya seperti itu,” tegasnya.

Pemilik PO MTI (Mahendra Trans Indonesia) ini pun menjelaskan kalau hal tersebut memang sebagai ungkapan terima kasih dari anak buahnya selama di masih di PO Haryanto, dan bahkan hingga di sekarang sudah tidak di PO milik ayahnya tersebut.

BACA JUGA:Anak Buah Rian Mahendra di PO MTI Pasang Basuri, Ternyata Sopir Bus PO Haryanto Sudah Duluan

“Pak haji itu kan sudah berapa belas tahun gak pernah turun ke lapangan, gak pernah urusin agen dari 2006-2007," jelas Rian Mahendra.

"Jadi gak tahu sebenarnya kayak gimana gak ngerti. Mungkin tiba-tiba dapat bisikan, oh mas Rian kerjaannya tiap hari malakin anak-anak begitu juga bisa,” tambahnya.

“Tapi kan sudah disangkal sendiri sama agen-agen waktu gua pas lagi nongkrong pas di Lebak Bulus, Grogol, pernah emang gue maintain duit lu?” ungkapnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Kembali Borong Bus, PO MTI Makin Tak Terbendung

“Kalau dia ngasih gue sering mas, rokok kadang lagi rame suka ngasih amplopan, tiga ratus, dua ratus, sebagai ucapan rasa terima kasih,” tuturnya.

“Gua mah gak pernah minta! Mungkin itu kali yang dimaksud sama sengkuni-sengkuni itu sebagai uang mel-melan,” tegasnya lagi.

Alasan Rian Mahendra Terima Uang dari Agen PO Haryanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: