Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Jalan Raya Purwodadi - Malang, Lalu Lintas Dialihkan

Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Jalan Raya Purwodadi - Malang, Lalu Lintas Dialihkan

kecelakaan beruntun 5 kendaraan di Jalan Raya Purwodadi - Malang, Rabu 26 Juli 2023. -NTMC Polri-

MALANG, DISWAY.ID-Kecelakaan beruntun melibatkan 5 kendaraan di Jalan Raya Purwodadi – MALANG membuat petugas kepolisian mengalihkan arus lalu lintas (lalin).

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan di bawah flyover Lawang, dari kendaraan yang menuju Surabaya atau Purwodadi.

Kapolsek Lawang Kompol Yanuar Rizal Ardhianto mengatakan, pengalihan arus ini untuk memudahkan proses evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) di ruas Jalan Raya Purwodadi – Malang, tepatnya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

BACA JUGA:Buntut Kecelakaan Kapal Tenggelam, Sandiaga Uno Akan Susun Standar Prosedur Kapal Wisata di Labuan Bajo

“Hari ini, Rabu pagi 26 Juli 2023 telah dilakukan pengalihan arus kendaraan yang dari Malang menuju Surabaya terpaksa kami alihkan dengan memutar balik di bawah flyover,” ucap Ardhianto, Rabu 26 Juli 2023. 

Menurutnya, pengalihan arus dari Malang menuju Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, dilakukan setelah berkoordinasi dengan Satlantas Polres Pasuruan untuk memudahkan proses evakuasi dan olah TKP di lokasi. Ia mengimbau pengendara yang dari Malang akan menuju Surabaya untuk melintas jalan tol.

BACA JUGA:Kecelakaan Truk di Pesanggrahan, Perjalanan KRL Terganggu

"Karena di titik Sentul Purwodadi Pasuruan terjadi kecelakaan. Kami himbau ke pengendara supaya berhati-hati, kami himbau yang ke arah Surabaya supaya melewati jalur tol,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Raya Purwodadi – Malang, tepatnya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu pagi.

BACA JUGA:Respon Santai Erick Thohir Usai Diteriaki Pembohong Oleh Keluarga Korban Kanjuruhan

Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan yakni bus Restu jurusan Surabaya – Malang yang dikemudikan Didit Setyo asal Tulungagung, satu unit mobil Toyota Kijang, dan tiga kendaraan sepeda motor.

Akibat kecelakaan ini dilaporkan 2 pengendara sepeda motor yang melaju dari Malang menuju Purwodadi, Pasuruan, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua orang lainnya mengalami luka berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: