Kronologi Kecelakaan Beruntun yang Menewaskan 2 Orang di Pasuruan

Kronologi Kecelakaan Beruntun yang Menewaskan 2 Orang di Pasuruan

kecelakaan beruntun 5 kendaraan di Jalan Raya Purwodadi - Malang, Rabu 26 Juli 2023. -NTMC Polri-

PASURUAN, DISWAY.ID-Kecelakaan beruntun melibatkan sebuah bus yang menabrak mobil hingga motor terjadi di Purwodadi, PASURUAN, Jawa Timur. Akibatnya, dua pemotor tewas.

Arus lalu lintas di lokasi kecelakaan sempat macet saat kejadian. Berikut informasi selengkapnya soal kronologi kecelakaan hingga identitas korban tewas.

Bus Restu Panda dari arah Surabaya menuju Malang menabrak mobil hingga motor di daerah Sentul, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur terjadi pada Rabu 26 Juli 2023. 

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Jalan Raya Purwodadi - Malang, Lalu Lintas Dialihkan

“Jadi bus Restu bersinggungan dengan Kijang, lalu menabrak pembatas jalan dan menabrak tiga kendaraan roda dua. Ini kami melakukan olah TKP bekerja sama dengan Dishub dan Polsek,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Nugraha, Rabu 26 Juli 2023. 

Kejadian ini berawal saat Kijang yang melaju dari arah Surabaya menuju Malang mencoba menyalip bus dari titik blank spot. Hal ini membuat dua kendaraan bersenggolan.

BACA JUGA:Kronologi Santri di Pasuruan Dibakar Hidup-hidup Oleh Seniornya, Kepala Ponpes Buka Suara

“Dugaan sementara, ada blank spot, yaitu titik buta, ketika kendaraan Kijang mencoba menyalip kendaraan bus. Sementara sopir bus tidak melihat ada Kijang menyalip hingga dua kendaraan bersinggungan dari arah Surabaya menuju Malang, kemudian terpental ke jalur sebaliknya,” terangnya.

Sementara itu, motor melaju dari arah sebaliknya, yaitu dari Malang ke Surabaya.

BACA JUGA:Kantor PTPN di Surabaya Digeledah KPK, Usut Dugaan Korupsi PTPN XI

“Lalu di situ terjadi tabrakan antara bus dan motor. Bus dan Kijang dari arah Surabaya ke Malang lalu pindah lajur dan menabrak motor. Sementara motor ini kondisi turun jadi tidak sempat mengelak,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: