Penembakan Karnaval Musim Panas di Pelabuhan Rotterdam, 3 Pengunjung Terluka

Penembakan Karnaval Musim Panas di Pelabuhan Rotterdam, 3 Pengunjung Terluka

Penembakan karnaval musim panas di pelabuhan Rotterdam Belanda pada Sabtu 29 Juli malam yang menyebabkan 3 pengunjung terluka. -tangkapan layar twitter@vastgoed4m-

JAKARTA, DISWAY.IDPenembakan karnaval musim panas di pelabuhan Rotterdam Belanda pada Sabtu 29 Juli malam yang menyebabkan 3 pengunjung terluka.

Menurut pihak kepolisian setempat akibat penemabakan di ajang karnaval musim panas di pelabuhan Rotterdam Belanda tersebut menyebabkan 3 orang terluka.

Peristiwa penembakan di karnaval musim panas di pelabuhan Rotterdam Belanda terjadi sekita pukul 21.30 waktu setempat saat acara karnaval dipenuhi oleh pengunjung.

Adapun peristiwa penembakan karnaval musim panas itu terjadi di Coolsingel, dekat jalan perbelanjaan yang terkenal yaitu Koopgoot. 

BACA JUGA:Abraham Samad Cecar Pimpinan KPK: Adalah Tindakan yang Dungu dan Memalukan

BACA JUGA:Anies Baswedan Jawab Pernyataan Luhut yang Tak Mau Perubahan: Itu Hanya Satu dari 4 Program Pembangunan

Pihak Polisi sempat melihat tersangka menembak seseorang dan kemudian melepaskan beberapa tembakan ke arah tersangka. 

Baik tersangka maupun korban telah dibawa ke rumah sakit, di mana salah satu korban sempat lari untuk menyelamatkan diri namun jatuh. 

Kepolsian setempat mengungkapkan bahwa tak lama setelah peristiwa penembakan karnaval musim panas di pelabuhan Rotterdam pihaknya telah berhasil menangkap pelaku di dekat Van Oldenbarneveltplaats. 

The Coolsingel sendiri merupakan pusat kota tempat berlangsungnya festival Karnaval Musim Panas.

BACA JUGA:Korban Pendonor Ginjal Dapat Jalur Khusus dari Oknum Imigrasi, Polri: Biasanya Untuk Menteri dan Penumpang Khusus

BACA JUGA:Transfer Rasmus Hojlund ke Manchester United Pecahkan 'Rekor', Fans Manchester City Kena Troll!

Tidak hanya dikunjungi oleh orang dewasa, karnaval musim panas tersebut juga dikungjungi oleh anak-anak yang menyugukan berbagai acara.

Pengunjung berlarian panic saat mendengar suara tembakan sehingga terjadinya kepanikan, di mana sebagian pengunjung dengan menangis sambil berlari dan berteriak adanya penambakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: