Anies Baswedan Jawab Pernyataan Luhut yang Tak Mau Perubahan: Itu Hanya Satu dari 4 Program Pembangunan

Anies Baswedan Jawab Pernyataan Luhut yang Tak Mau Perubahan: Itu Hanya Satu dari 4 Program Pembangunan

Tidak menunggu lama Anies Baswedan langsung menjawab tantangan BEM UI untuk debat Capres.-Media Center Nasdem-

JAKARTA, DISWAY.IDAnies Baswedan jawab pernyataan Luhut Binsar Pandjaitan yang tak mau perubahan yang akan dilakukan oleh pemerintah penerus Presiden Joko Widodo.

Menurut Luhut Binsar Pandjaitan yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia bahwa Indoensia saat ini tidak perlu perubahan.

Luhut mengatakan bahwa saat ini Indonesia telah berada di treck yang benar menuju sebuah negara maju.

Selain itu menurut Luhut, Indonesia disebut telah menemukan pola untuk menjadi high income country atau negara berpenghasilan tinggi hal itu sehingga tidak perlu adanya perubahan dan jika dilakukan perubahan maka target yang telah diteteapkan tidak akan tercapai.

BACA JUGA:Korban Pendonor Ginjal Dapat Jalur Khusus dari Oknum Imigrasi, Polri Biasanya Untuk Menteri dan Penumpang Khusus

BACA JUGA:Raih Service Quality Award 2023, PT Brother International Seles Indonesia Unggul Dalam Layanan Purna Jual

Akan tetapi salah sah satu Capres yang terus menyuarakan perubahan yaitu Anies Baswedan mengungkapkan bahwa perubahan bukanlah satu-satunya program yang di usungnya jika menjadi presiden nanti.

Anies menjelaskan bahwa dalam meneruskan pembanggunan tidak hanya dapat dilakukan satu program seperti perubahan semata, akan tetapi terdapat 4 langkah yang disungnya.

Menurut Anies 4 program itu antara lain, apa yang harus diteruskan, apa yang harus dilakukan perubahan, apa yang harus ditambahkan dana pa yang harus dihentikan.

“Dari keempat hal ini sebenarnya dilakukan oleh masing-masing kita dalam kehidupan sehari-hari, karena kita tidak mngkin hanya melakukan satu hal yang itu-itu saja untuk maju,” jelas Anies.

BACA JUGA:Naik Sepeda

BACA JUGA:Wuling ‘July’s Special Package’, Ada Program Pembelian Berhadiah Emas dan Mobil

Anies menjelaskan bahwa perubahan tersebut dilakukan untuk menuju negara kepada negara dengan kesetraan pada masyarakat.

“Bagaimana kita akan akan setara jika dari sisi ekonomi, pendapatan serta hukum terjadi perbedaan antara satu dengan yang lain,  bagaimana masyarakat akan merasa adanya kesetaraan dalam sebuah negara,” terang Anies dalam sebuah wawancara di televisi swasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: