Anies Baswedan Jawab Pernyataan Luhut yang Tak Mau Perubahan: Itu Hanya Satu dari 4 Program Pembangunan

Anies Baswedan Jawab Pernyataan Luhut yang Tak Mau Perubahan: Itu Hanya Satu dari 4 Program Pembangunan

Tidak menunggu lama Anies Baswedan langsung menjawab tantangan BEM UI untuk debat Capres.-Media Center Nasdem-

Anies mengungkapkan bahwa jika memang pembanggunanan tersebut telah baik, tentunya dirinya dan pemerintah yang akan dipimpinnya jika terpilih menjadi Presiden nanti akan diteruskan.

BACA JUGA:Program Konversi Motor Listrik, Kapolri: Kami Dukung dari Sisi Administrasi!

BACA JUGA:Gandeng National University, Hyundai Motor Group Buka Pusat Penelitian Baterai Gabungan

Akan tetapi jika tidak dirinya mengaku akan mengevaluasi dan mencari tahu bagian mama yang tidak baik dan apa yang harus dilakukan untuk memperbaikinya.

Anies menjelaskan bahwa selam menjadi Gubernur DKI Jakarta, dirinya juga telah meneruskan program dari Presiden Jokowi saat menjabat sebagi Gubernur.

“Program kampung-kampung di Jakarta yang kondisinya di perbaiki oleh Jokowi diteruskannya, bahkan di masa Gubernur sebelumnya malahan masyarakat di kampung Jakarta selalu was-was akan penggusuran,” terang Anies.

Selain itu Anies juga menyebutkan bahwa tidak ada yang salah dengan pembanggunana jalan Tol karena pembanggunana tersebut juga merupakan kelanjutan dari program sejak Presiden Soeharto.

BACA JUGA:Ini 5 Faktor yang Membuat Wanita Memilih Selingkuh

BACA JUGA:Perluas Jaringan, Wuling Kumala Alauddin Beroperasi di Sulawesi Selatan

Akan tetapi Anies mengungkapkan bahwa akan lebih baik jika masyarakat yang wilayahnya dilewati jalan Tol juga diberi kesempatan untuk perperan aktif salah satunya dengan memberikan kesempatan untuk menjual produk-peroduknya di rest area.

“Jadi manajemen dan pemodalnya dari pusat namun barang-barang yang dijual hasil peroduksi mereka sehingga masyarakat tersebut juga merasa adanya manfaat dari Tol yang menelewati wilayah mereka, jangan sampai mereka hanya jadi penonton mobil yang lewat Tol tersebut,” terang Anis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait