Perluas Jaringan, Wuling Kumala Alauddin Beroperasi di Sulawesi Selatan

Perluas Jaringan, Wuling Kumala Alauddin Beroperasi di Sulawesi Selatan

Wuling Kumala Alauddin Beroperasi di Sulawesi Selatan--

JAKARTA, DISWAY.IDWuling Motors (Wuling) kembali memperluas jaringan dealernya di Sulawesi Selatan dengan meresmikan Wuling Kumala Alauddin pada hari ini.

Bersama dengan Kumala Group sebagai mitra dealer, outlet terbaru Wuling ini mengusung konsep terpadu 3S (sales, service, and spare part) dalam rangka memberikan pelayanan optimal baik sisi penjualan maupun purna jual bagi konsumen di Makassar dan sekitarnya.

Wuling Kumala Alauddin yang mengaplikasikan visual identity Wuling silver logo ini merupakan diler Wuling ketiga di Makassar dan ke-8 di Sulawesi Selatan.

BACA JUGA:Wuling Gelar Green Drive Festival, Wujud Apresiasi Menuju 10 Ribu Air ev di Indonesia

“Dengan beroperasinya Wuling Kumala Alauddin kami berharap dapat semakin memudahkan dan mendekatkan diri kepada konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purna jual di wilayah Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan demikian deretan produk dengan ragam inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen untuk merasakan semangat berkendara menuju kehidupan yang lebih baik sesuai dengan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” terang Dian Asmahani selaku Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Kumala Alauddin berdiri dengan bangunan tiga lantai yang memiliki total luas bangunan 1.148 meter persegi di tanah seluas 746 meter persegi yang berlokasi di Jl. Sultan Alauddin No.2, Makassar.

Terdapat area display yang dapat menampilkan dua unit lini produk Wuling, kemudian terdapat dua service bay dan satu area cleaning bay serta dilengkapi dengan charging pile untuk melakukan pengisian daya mobil listrik.

BACA JUGA:Gandeng Wahana Arthadinamika, Wuling Resmikan Jaringan Diler di Lenteng Agung

Selain itu, diler ini juga memiliki layanan Wuling Mobile Service untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Outlet ini turut dilengkapi fasilitas yang menunjang kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi jaringan WiFi serta coffee corner.

Inovasi juga hadir dari sisi layanan konsumen dengan hadirnya VIANA (Virtual Assistant Kumala), layanan resmi diler Wuling Kumala berbasis whatsapp di 0812-1210-0700, yang dapat diakses pelanggan selama 24 jam.

VIANA melayani konsumen terkait informasi pembelian kendaraan, reservasi untuk servis berkala, pemesanan suku cadang dan layanan keluhan pelanggan dengan mudah secara online.

Selama periode grand opening, Wuling Kumala Alauddin menawarkan berbagai promo menarik yang terdiri dari uang muka Rp 0 untuk pembelian Air ev, gratis voucher belanja senilai Rp5.000.000, gratis perawatan mobil selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu), gratis cuci, engine cleaning, dan disinfektan untuk 20 konsumen pertama, promo tukar tambah, lucky dip berhadiah total jutaan Rupiah, diskon jasa servis sebesar 10 persen, serta diskon spare parts & oli sebesar 5 persen.

BACA JUGA:Warnai Segmen SUV, Lini Wuling Almaz Punya Kelebihan yang Menawan

Tentunnya program ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: