Liverpool Berniat Pinjam Mbappe Satu Musim?

Liverpool Berniat Pinjam Mbappe Satu Musim?

Liverpool Siap Ambil Mbappe [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool kabarnya telah menghubungi Paris Saint-Germain (PSG) untuk meminjam Kylian Mbappe selama satu tahun.

Mbappe tampaknya akan meninggalkan raksasa Prancis musim panas ini.

Perpindahan dari Paris semakin dekat setelah pemenang Piala Dunia FIFA 2018 itu dikeluarkan dari skuad pramusim tim untuk tur Jepang.

BACA JUGA:Liga Arab Rasa Liga Inggris! Al Hilal Bakal Ajukan Pembelian Kylian Mbappe Rp5 Triliun, PSG Gak Bakal Nolak!

Klub-klub seperti Real Madrid, Barcelona, ​​Inter Milan, dan banyak lagi telah dikaitkan dengan kepindahan penyerang jimat tersebut.

Melansir dari laman Daily Mirror, The Reds kini telah memasuki perlombaan untuk penyerang superstar, meskipun dengan kesepakatan pinjaman.

Kylian Mbappe sebelumnya mengungkapkan apresiasinya untuk Merseysiders, saat dia berbicara tentang percakapannya dengan Jurgen Klopp tahun lalu:

"Kami berbicara sedikit, tetapi tidak terlalu banyak. Kami berbicara sedikit. Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, ibu saya mencintai Liverpool," ujar Mbappe.

BACA JUGA:Kylian Mbappe 'Diam-diam' Mau Gabung Real Madrid Secara Gratis, PSG Langsung MURKA!

"Saya tidak tahu mengapa, Anda harus bertanya padanya! Itu klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya di Monaco, saya bertemu mereka. Ini klub besar," sambungnya.

Sementara Liverpool tertarik, absennya mereka dari Liga Champions UEFA musim ini bisa menjadi pukulan besar bagi pengejaran tim terhadap salah satu penyerang terbaik di dunia.

Sisi Klopp finis kelima di Liga Premier musim lalu dan akan bermain di Liga Eropa UEFA musim ini sebagai hasilnya.

Klub Liga Pro Saudi Al-Hilal juga tertarik dengan Mbappe dan membuat tawaran transfer senilai 259 juta pounds ke PSG dan menawarkan gaji 700 juta Euro per tahun kepada sang pemain. Mbappe, bagaimanapun, menolak tawaran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: