Fitur Unik TradingView untuk Analisis Teknikal

Fitur Unik TradingView untuk Analisis Teknikal

Perangkat grafik.-https://unsplash.com/photos/mcSDtbWXUZU-

Beragam pasar keuangan TradingView menyediakan data yang sangat berharga bagi para trader yang memungkinkan mereka untuk meningkatkan portofolio mereka dengan peluang diversifikasi sambil membuka pintu ke kemungkinan perdagangan baru.

Dengan begitu banyak data pasar yang tersedia dari penyedia layanan global ini, TradingView memungkinkan para trader untuk menjelajahi semua jenis pasar investasi - baik itu saham, forex, mata uang kripto, atau perdagangan komoditas. Cakupan pasar yang komprehensif ini membantu para trader menjelajahi semua opsi perdagangan.

BACA JUGA:Simak! Cara Mengganti Password WiFi untuk Semua Provider, Alamat IP Jadi Kunci

Integrasi tanpa hambatan dengan broker

TradingView akan mengambil langkah inovatif pada tahun 2023 ketika berintegrasi dengan berbagai broker, memberikan trader akses trading langsung pada platformnya dan merampingkan proses trading dengan memusatkan analisis dan trading pada satu platform.

Tata letak TradingView sangat serbaguna

Tata letak TradingView layak mendapat perhatian khusus, memungkinkan trader untuk menyimpan dan memuat pengaturan grafik yang berisi gambar, indikator, dan kerangka waktu hanya dengan mengklik tombol. Fitur ini sangat berguna bagi para trader yang memantau beberapa pasar atau trading dengan berbagai strategi yang membutuhkan pengaturan yang berbeda; tanpa Fitur ini, hal ini akan membutuhkan banyak halaman di program lain.

Efektivitas alat penyaring dalam mengurangi produksi limbah

Alat penyaring TradingView menyediakan fitur lain yang berguna untuk meningkatkan efisiensi trading, memungkinkan trader untuk menyaring pasar berdasarkan kriteria tertentu seperti harga, volume, atau indikator teknis. Filter yang dapat dikonfigurasi dengan mudah menjadikan alat penyaring ini penghemat waktu yang sangat diperlukan yang membantu trader mengidentifikasi peluang trading dengan cepat dan efisien.

Kenyamanan daftar pantauan

Fitur TradingView memungkinkan trader untuk memantau pasar yang paling mereka pedulikan. Tambahkan sebanyak mungkin pasar ke daftar pantauan yang Anda inginkan dan kelompokkan ke dalam daftar terpisah untuk memudahkan pengelolaan dan pengawasan. Tetap terorganisir sambil memantau pasar yang paling penting!

Kalender ekonomi memberikan wawasan

TradingView menonjol dengan fitur kalender ekonominya, menampilkan semua peristiwa ekonomi yang akan datang, seperti rilis pendapatan atau pengumuman yang mengguncang pasar, dengan prakiraan dan hasil untuk memberikan gambaran komprehensif kepada para trader tentang setiap peristiwa - sangat berguna bagi para trader fundamental yang keputusan tradingnya bergantung pada berita ekonomi.

BACA JUGA:Poco X5 Pro 5G, HP Kenceng dengan Harga Rp 3 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: