Fitur Unik TradingView untuk Analisis Teknikal

Fitur Unik TradingView untuk Analisis Teknikal

Perangkat grafik.-https://unsplash.com/photos/mcSDtbWXUZU-

Inovasi penguji strategi

Penguji strategi TradingView adalah fitur inovatif yang memungkinkan trader menguji ulang strategi mereka. Setelah trader memasukkan aturan mereka ke dalam penguji strategi, penguji strategi mensimulasikan bagaimana kinerja strategi secara historis. fitur ini menawarkan cara yang sangat berharga bagi para trader untuk memvalidasi strategi trading sebelum mempertaruhkan dana sungguhan.

Keuntungan perdagangan kertas dan implementasinya

TradingView menyediakan fitur trading kertas yang menarik untuk memungkinkan trader pemula mengasah kemampuan trading mereka tanpa mempertaruhkan uang sungguhan dengan memungkinkan mereka mensimulasikan trading dalam kondisi pasar nyata, yang sangat ideal untuk mengembangkan pengalaman dan menguji strategi baru.

Data waktu nyata dapat menjadi keuntungan

Di TradingView, akses data real-time sangat penting dalam dunia perdagangan yang bergerak cepat saat ini. TradingView memberikan akses kepada trader ke pergerakan pasar secara real-time di berbagai pasar sehingga mereka memiliki informasi terkini di ujung jari mereka dan dapat membuat keputusan yang tepat berdasarkan pergerakan pasar saat ini. Fitur ini memberdayakan trader dengan kemampuan pengambilan keputusan yang kuat berdasarkan intelijen pasar yang akurat.

Keuntungan dari akses cloud

TradingView adalah platform berbasis cloud, yang berarti memberi Anda akses ke grafik, alat bantu, dan tata letak dari perangkat berkemampuan internet apa pun, memberikan kenyamanan dan mobilitas yang tak tertandingi dibandingkan solusi berbasis desktop. Di mana pun Anda berada - rumah, kantor, atau ponsel - ruang kerja TradingView selalu dekat dengan Anda.

Analisis profil volume

Profil Volume adalah fitur eksklusif yang ditawarkan oleh TradingView yang memberikan wawasan berharga tentang aktivitas pasar. Fitur ini menampilkan volume yang diperdagangkan pada berbagai tingkat harga, memberikan data berharga kepada para trader mengenai area dengan aktivitas tinggi dan rendah. Selain itu, profil Volume dapat membantu trader dengan mudah mengidentifikasi titik-titik support dan resistance utama, menjadikannya tambahan yang sangat diperlukan untuk setiap toolbox analis teknikal.

BACA JUGA:Banyak Fitur di Aplikasi GoPay yang Baru Diluncurkan, Tak Cuma Bayar dan Transfer Uang

Ketepatan alat gambar

TradingView menyediakan berbagai macam alat gambar yang dapat digunakan oleh para trader untuk menghiasi grafik mereka. Dari garis tren dasar dan saluran hingga pola harmonik yang kompleks dan penarikan Fibonacci, alat gambar TradingView membantu mengidentifikasi pola, menandai level-level kunci, memvisualisasikan potensi pergerakan harga, dan memvisualisasikan potensi harga. Selain itu, trader memiliki akses untuk menyesuaikan pengaturan tampilan ini, menjamin bahwa setiap grafik sejelas dan seinformatif mungkin.

Peringatan yang dapat disesuaikan menambah fleksibilitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: