Raih 8 Penghargaan di Tingkat Asia Pasifik, Contact Center PLN Lanjut ke Level Global

Raih 8 Penghargaan di Tingkat Asia Pasifik, Contact Center PLN Lanjut ke Level Global

Contact Center PLN 123 berhasil meraih 8 penghargaan pada ajang GCCWA 2023 Asia Pacific. Kiri ke kanan : Jingga Wahyu Buana, Rizka Wahyuningsih, Tony Bellamy (Executive Vice President Penjualan, Pelayanan Pelanggan, dan Retail PLN), Tessa Kurnia Putri, da-pln-

BACA JUGA:Terkuak! Tujuan Utama Prabowo Gabung ke Pemerintahan Jokowi, Singgung soal Rezim Orde Baru!

Darmawan menambahkan, penghargaan tersebut juga menjadi wujud nyata komitmen PLN dalam menjalankan pilar customer focused sebagai pilihan nomor satu pelanggan dalam solusi energi. 

Adapun 8 kategori penghargaan yang berhasil dimenangkan CC PLN 123 dalam The Best Contact Center APAC adalah:

  1. Contact Center (oleh Natassya Amalia – Anza) : Medali Gold
  2. Community Spirit (oleh Tessa Kurnia Putri) : Medali Bronze 
  3. Sales Campaign (oleh Jingga Wahyu Buana) : Medali Silver
  4. Social Media (oleh Natassya Amalia – Anza) : Medali Gold
  5. Home Remote Agent (oleh Rizka Wahyuningsih) : Medali Gold
  6. Best Customer Service (oleh Rizka Wahyuningsih) : Medali Silver 
  7. Green Contact Center (oleh Tessa Kurnia Putri) : Medali Silver
  8. Public Service Center (oleh Jingga Wahyu Buana) : Medali Gold

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads