4 Security Ancol Lansung Dipecat Usai Tuduh Seorang Pria Maling dan Memukulinya Sampai Tewas

4 Security Ancol Lansung Dipecat Usai Tuduh Seorang Pria Maling dan Memukulinya Sampai Tewas

Polisi masih terus menyelidiki kasus penganiayaan remaja yang dianiaya oleh 2 pria di Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan cara dicekik hingga dibanting.-Dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pihak Taman Impian Jaya Ancol memecat empat petugas Satuan keamanan (Satpam) lantaran terbukti melakukan penganiayaan terhadap pria yang dicurigai maling hingga tewas.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pejabat humas Ancol Ariyadi Eko Nugroho, yang mengatakan bahwa keempat Satpam tersebut adalah pekerja outsourcing.

BACA JUGA:Dituduh Maling, Seorang Pria Dipukuli 4 Security Ancol Sampai Tewas

"Kebetulan oknum tersebut bukan karyawan. Jadi mereka tenaga alih daya atau outsourcing," ujar Eko dalam keterangannya, Senin 1 Agustus 2023.

Pihak Ancol juga menjelaskan empat orang Satpam atau security tersebut juga telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Seorang Satpam di Cikokol Dikeroyok Pemuda Mabuk

"Betul dipecat, setelah dimintain keterangan oleh pihak berwajib. Oknum tersebut saat ini sudah tidak bertugas di Ancol," jelas Eko.

Eko yang mewakili Taman Impian Jaya Ancol juga menyampaikan permintaan maaf atas kasus pemukiman yang berujung dengan melayangnya nyawa manusia tersebut.

BACA JUGA:Wartawan Dikeroyok saat Liput Keributan di Ancol, 6 Orang Diamankan Polisi

Pihak Ancol menyerahkan proses hukum kepada pihak kepolisian.

"Kami tidak membenarkan tindakan yang diambil oleh oknum keamanan yang merupakan tenaga alih daya tersebut," ungkapnya.

"Kami pun sangat menyayangkan insiden ini serta memohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban. Kami telah menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib," tambahnya.

BACA JUGA:Banyak Proyek Mangkrak di Ancol, Konflik Stadium Kelas Internasional Jadi Sorotan

Penyidik Polsek Pademangan Jakarta Utara hingga jini telah menangkap 4 petugas sekuriti Ancol Taman Impian atas dugaan penganiayaan pria yang dicurigai maling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: