Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Daan Mogot, Begini Kondisinya

Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Daan Mogot, Begini Kondisinya

Bus parawisata terguling asal Bekasi ini mengalami kecelakaan tunggal yang diduga karena supir mengantuk.-Freepik.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, pagi tadi. kecelakaan yang ada melibatkan 2 unit truk, 1 mobil boks, dan 1 minibus.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 2 Agustus 2023 pukul 04.30 WIB. Mulanya kendaraan truk yang dikemudikan ES tengah melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Daan Mogot.

Sesampai di lokasi, truk tersebut tiba-tiba menabrak 3 kendaraan lain di depannya yang tengah berhenti di lampu merah.

BACA JUGA:Lubang Amblas di Jalan Daan Mogot Sudah Ditutup Cor Semen

“Menabrak kendaraan L truk Nopol B-9997-BDC dikemudikan, kendaraan boks Nopol B-9343-KXS dikemudikan dan kendaraan mini bus Nopol B-1897-BYW dikemudikan, yang sedang berhenti menunggu lampu pengatur lalu lintas menyala hijau,” katanya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, tapi kendaraan yang terlibat mengalami rusak hingga ringsek. Selain itu, pengendara truk yang menabrak terluka pada bagian kaki.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Beruntun yang Menewaskan 2 Orang di Pasuruan

BACA JUGA:Kronologi 5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalur Pantura

“Mengalami luka pada bagian kaki memar selanjutnya mendapat perawatan di RS Hermina visum et repertum luka dimintakan dan kerusakan keempat kendaraan yang terlibat,” tambahnya.

“Kendaraan L truk nopol B-9387-FXS mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek. Kendaraan L truk nopol B-9997-BDC mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan belakang penyok. Kendaraan boks nopol B-9343-KXS mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan belakang penyok. Kendaraan minibus nopol B-1897-BYW mengalami kerusakan pada bagian bodi belakang penyok,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: