Dapat Ganja Gratis, Artis Karenina Diduga Hisap Sendiri di Mobil

Dapat Ganja Gratis, Artis Karenina Diduga Hisap Sendiri di Mobil

Ganja yang diperoleh artis Karenina Maria Anderson awalnya dihisapnya sendiri di kawasan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganja yang didapat artis Karenina Maria Anderson awalnya diduga dihisap sendiri di kawasan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Ardhy mengatakan sang artis mencoba barang haram itu sendirian.

"Barang tersebut dicoba di sekitar jalan dekat Pasar Ciputat Tangsel. Berarti K mencoba barang tersebut dan menghisap barang tersebut," katanya kepada awak media, Rabu 2 Agustus 2023.

BACA JUGA:Detik-detik Penangkapan Karenina Anderson, Saat Digeledah Ditemukan 1 Linting Ganja

Awalnya Karenina disebut mendapat ganja satu bungkus kertas putih. Di mana isinya dua linting ganja.

"Awalnya tersangka mendapatkan narkotika jenis ganja tersebut berupa satu bungkus kertas putih yang berisikan narkotika jenis ganja serta dua linting narkotika jenis ganja siap pakai," tuturnya.

"Namun satu linting ganja tersebut kepada tersangka digunakan seorang diri didalam mobil tersangka pada saat jalan pulang dari Ciputat Tangsel menuju rumah tersangka," tambahnya.

Diketahui, Artis Karenina Maria Anderson dapat ganja secara gratis dari temannya berinisial P.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Ardhy mengatakan Karenina menerima barang tersebut pada bulan lalu.

"Didapatkan oleh saudari K dari seseorang yang bernama dengan panggilan P. Dengan cara diberikan secara gratis atau cuma-cua diberikan pada bulan karena barang tersebut merupakan barang yang dibeli oleh saudara P kemudian menyuruh yang bersangkut untuk mencoba barang atau ganja," katanya kepada awak media, Rabu 2 Agustus 2023.

BACA JUGA:Gaji PNS Bakal Naik 10 Kali Lipat di 2024, Cek Besaran dan Kebenarannya!

Ganja itu disebut dibeli P awalnya. Kemudian Karenina disuruh untuk mencobanya.

"Diberikan pada bulan lalu karena barang tersebut merupakan barang yang dibeli oleh saudara P kemudian P menyuruh yang bersangkutan untuk mencoba barang tersebut, ganja tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, Artis Karenina Maria Anderson ditangkap polisi dalam dugaan penggunaan narkotika jenis ganja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: