Alasan Keji Mahasiswa UI Bunuh Juniornya di Kosan Beji Depok: 'Berawal dari Nonton Film Narcos'

Alasan Keji Mahasiswa UI Bunuh Juniornya di Kosan Beji Depok: 'Berawal dari Nonton Film Narcos'

Kronologi Kasus Pembunuhan Suami Kedua Oleh Suami Ketiga, Kasus Poliandri di Kabupaten Bone-Freepik.com-

BACA JUGA:Desas-desus Mahasiswa UI Diduga Loncat dari Balkon Apartemen Jaksel, Sempat Berpamitan di IG Story

BACA JUGA:Ditemukan Barang Bukti, Mahasiswa UI Diduga Bunuh Diri, Minta Maaf Sebelum Meninggal

FILM NARCOS

"Narcos" adalah sebuah serial televisi yang diproduksi oleh platform streaming Netflix. Serial ini awalnya tayang perdana pada tahun 2015 dan terdiri dari tiga musim.

"Narcos" mengisahkan tentang sejarah peredaran narkoba di Amerika Latin, dengan fokus utama pada kehidupan dan kegiatan kartel narkoba terkenal, seperti Kartel Medellin dan Kartel Cali di Kolombia.

Serial ini memiliki dua musim pertama yang berkisah tentang kehidupan Pablo Escobar, seorang bos kartel narkoba Medellin yang sangat kuat dan kontroversial.

BACA JUGA:Keluarga Mahasiswa UI Hasya Datangi PMJ, Terima Surat Pencabutan Status Tersangka

BACA JUGA:Kompolnas Minta Penyidik Diperiksa Propam, Diduga Tak Profesional Tangani Kecelakaan Mahasiswa UI, Sempat Tetapkan Almarhum Hasya jadi Tersangka

Musim ketiga kemudian menggambarkan upaya penumpasan Kartel Cali oleh pihak berwenang, dan menyelidiki aktivitas mereka setelah jatuhnya Kartel Medellin.

"Narcos" terkenal karena penggambarannya yang dramatis tentang dunia perdagangan narkoba, intrik politik, korupsi, dan upaya penegakan hukum untuk menghadapi kartel tersebut.

Serial ini mencoba memberikan gambaran yang kompleks dan mendalam tentang kehidupan para penjahat dan pihak berwenang yang terlibat dalam perang melawan narkoba di Amerika Latin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: