Jeje Govinda dan Adik Kandung Raffi Ahmad Langsung Nyaleg di Jawa Barat Setelah Resmi Gabung PAN

Jeje Govinda dan Adik Kandung Raffi Ahmad Langsung Nyaleg di Jawa Barat Setelah Resmi Gabung PAN

Adik Kandung Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad (ketiga) dan Adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda (kedua) resmi bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Adik Kandung Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad dan adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau akrab disapa Jeje Govinda resmi bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). 

Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga menjelaskan Jeje Govinda dan Nisya Saadia Ifat Ahmad akan langsung nyaleg di Jawa Barat usai bergabung di Partai pimpinan Zulkifli Hasan. 

"Dengan serius bukan hanya akan jadi kader partai tapi juga akan jadi caleg yang akan ditugaakan oleh PAN untuk Mas Jeje di dapil Jabar dua, untuk tingkat DPR RI, untuk Nisya di Provinsi di Jabar juga," kata Viva di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023.

BACA JUGA:Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar, Tak Sanggup Biayai Anak Sekolah

BACA JUGA:KCIC Angkat Bicara Atas Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar: Kami Berkomitmen Menyelesaikan Kewajiban

Lebih lanjut, Viva menjelaskan dengan bergabungnya Jeje dan Nisya membuktikan jika PAN merupakan milik masyarakat Indonesia. 

"Jadi ini menandakan bahwa Pan itu adalah milik masyarakat Indonesia dri segala profesi. Segala profesi ada di pan, mas jeje, mba nisya, itu artis," tutupnya. 

Sebelumnya, dua anggota keluarga besar Raffi Ahmad resmi bergabung bersama Partai Amanat Nasional atau PAN. 

BACA JUGA:Nisya Saadia Adik Rafi Ahmad Juga Ikut Gabung PAN Barengan Jeje Govinda

BACA JUGA:Jeje Govinda Adik Ipar Raffi Ahmad Bakal Gabung ke PAN

Dua orang itu adalah adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau Jeje dan adik kandung Raffi, Nisya Saadia Ifat Ahmad juga bergabung dengan PAN.

"Sekarang dua yang akan bergabung di PAN yaitu adik kandungnya yaitu Nisya dan juga adik kandungnya juga Raffi Ahmad yaitu Jeje juga akan gabung di PAN," ujar ketua DPW PAN DKI, Eko Hendri Purnomo atau Eko Patrio. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: