Nisya Saadia Adik Rafi Ahmad Juga Ikut Gabung PAN Barengan Jeje Govinda

Nisya Saadia Adik Rafi Ahmad Juga Ikut Gabung PAN Barengan Jeje Govinda

Adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau Jeje (ketiga dari kiri) dan adik kandung Raffi, Nisya Saadia Ifat Ahmad (keempat dari kiri) juga bergabung dengan PAN.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Nisya Saadia adik Rafi Ahmad juga ikut gabung PAN barengan Jeje Govinda. 

Dengan ikut bergabungnya Nisya Saadia, dua anggota keluarga besar Raffi Ahmad resmi bergabung bersama Partai Amanat Nasional atau PAN. 

Dua orang itu adalah adik ipar Raffi Ahmad, Ritchie Ismail atau Jeje dan adik kandung Raffi, Nisya Saadia Ifat Ahmad juga bergabung dengan PAN.

BACA JUGA:Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar, Tak Sanggup Biayai Anak Sekolah

BACA JUGA:KCIC Angkat Bicara Atas Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar: Kami Berkomitmen Menyelesaikan Kewajiban

"Sekarang dua yang akan bergabung di PAN yaitu Nisya Saadia Ifat Ahmad adik kandung Raffi serta iparnya yaitu Jeje," ujar ketua DPW PAN DKI, Eko Hendri Purnomo atau Eko Patrio kepada wartawan di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Jeje mengungkapkan alasannya bergabung bersama PAN. 

Jeje mengaku telah kenal lama mengenal dunia partai politik khususnya PAN dan menceritakan bergabung kedalam dunia partai politik untuk mewujudkan keinginan dari ayahnya. 

BACA JUGA:Jeje Govinda Adik Ipar Raffi Ahmad Bakal Gabung ke PAN

BACA JUGA:Valkyrie XQ-58A Pesawat Jet AI Pertama Dipamerkan Amerika

"Sebenarnya sudah kenal lama (dengan PAN), dari Raffi juga kenalnya, cuma baru sekarang ini memberanikan diri. Ini juga sesuai dengan keinginan almarhum papah yang ingin gabung parpol tapi gak kesampaian," kata Jeje. 

Selain itu, Jeje juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan PAN lantaran banyak para musisi didalamnya. 

"PAN juga karena banyak anak muda, ada musisi. Saya merasa nyaman dan merasa diterima baik di sini. Banyak juga contoh artis yang sudah sukses di DPR RI," ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: