Harga Yaris Cross Hybrid serta Fitur dan Performa

Harga Yaris Cross Hybrid serta Fitur dan Performa

Kehadiarand dari Toyota All New Yaris Cross Hybrid melengkapi line up dari Yaris Cross yang telah meramaikan pasar medium SUV Tanah Air, di mana harga Yaris Cross Hybrid terpaut hampir Rp 100 juta dengan Yaris Cross.-toyota-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali Toyota Astra Motor menghadirkan line up terbarunya Toyota All New Yaris Cross.

Kehadiarand dari Toyota All New Yaris Cross Hybrid melengkapi line up dari Yaris Cross yang telah meramaikan pasar medium SUV Tanah Air, di mana harga Yaris Cross Hybrid terpaut hampir Rp 100 juta dengan Yaris Cross.

Masing mengusung mesin 1.5L seperti Yaris Cross, All New Yaris Cross Hybrid menjadi mobil hybrid kedua yang di produksi oleh TAM di Indonesia.

BACA JUGA:Belasan Sub Kontraktor Kereta Cepat Jakarta Bandung Protes Belum Dibayar, Tak Sanggup Biayai Anak Sekolah

BACA JUGA:Mantan Dirut dan Dirkeu Jakpro Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Ratusan Miliar Rupiah Pembangunan Menara Telekomunikasi

Secara tampilan, All New Yaris Cross Hybrid tidak jauh berbeda dengan Yaris Cross, hanya terdapat perbedaan pada mesin dan tampilan cluster meter serta beberapa aksen lainnya.


All New Yaris Cross Hybrid mengusung mesin hybrid 2NR-VEX 1.5L DOHC Dual VVT-i 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 106 dk.-toyota-

Mengusung konsep medium SUV, bagian kabin All New Yaris Cross Hybrid dilengkapi dengan 5 seater yang menyasar pasar generasi muda.

Toyota menyematkan 4 poin utama dalam pengembangan All New Yaris Cross Hybrid, di antaranta akselerasi yang responsive, kesenyapan kabin, efisiensi bahan bakar dan ultra low emission.

BACA JUGA:Buronan KPK Ganti Nama dan Kewarganegaraan, Polri: Harun Masiku Masih Pakai Nama Asli

BACA JUGA:Utang Waskita Beton Precast ke Sub Kontraktor Dibayar Dengan Saham, Netizen: Subkon Butuh Duit Bukan Saham!

All New Yaris Cross Hybrid mengusung mesin hybrid 2NR-VEX 1.5L DOHC Dual VVT-i 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 106 dk.

Tenaga yang dihasilkan diteruskan ke roda dengan dua pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis CVT.


Bagian kabin depan Yaris Cross Hybrid dilengkappi dengan panel instrumen TFT 7 inch digital yang dapat dikostumisasi dan menonjolkan kesan sporty. -toyota-

Mesin bensinnya bisa menghasilkan tenaga 89.9 dk dan torsi 121 Nm, sedangkan motor listriknya bisa menghasilkan tenaga sampai 79 dk dan torsi 141 Nm.

Untuk mendukung dan menyimpan pasokan energy listrik, All New Yaris Cross Hybrid menggunakan baterai lithium ion yang gadang-gadang tahan suhu kerja ekstrem dan ukurannya lebih kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait