Edukasi Perawatan Ban, Dunlop Gelar Safety Campaign di Lima Kota Besar

Edukasi Perawatan Ban, Dunlop Gelar Safety Campaign di Lima Kota Besar

Edukasi Perawatan Ban, Dunlop Gelar Safety Campaign di Lima Kota Besar-dok Dunlop-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban Dunlop melakukan kegiatan Dunlop Safety Campaign yang akan berlangsung dari bulan Agustus hingga Oktober 2023. 

Acara ini diselenggarakan di lima kota besar, mulai dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Bandung.

BACA JUGA:Wahana Sabet 2 kategori Kontes Safety Riding Nasional, Ratusan Instruktur Safety Riding jadi Perwakilan

Sebagai bentuk realisasi komitmen kepuasan kepada pelanggan, Dunlop telah menggelar acara Safety Campaign secara berkelanjutan sejak tahun 2019 dengan tujuan untuk mengedukasi pelanggan akan pentingnya pemilihan dan perawatan ban mobil dengan baik dan benar. 

Sebagai produsen ban terkemuka di dunia, Dunlop telah memproduksi berbagai tipe ban berkualitas tinggi untuk menunjang performa kendaraan sesuai kebutuhan konsumen .

BACA JUGA:Cegah Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Karawang Gelar Pelatihan Safety Driving kepada Sopir Bus

Tomohiro Senna selaku Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia menjelaskan rangkaian kegiatan Dunlop Safety Campaign sebagai bentuk rasa peduli Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan di Dunlop Shop.

“Melalui kegiatan Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban kendaraan dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara,” ujar Tomohiro Senna.

Selama dua hari pelaksanaan yang berlangsung di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, Jakarta Pusat dimeriahkan lebih dari 200 pelanggan untuk berkonsultasi mengenai berbagai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop.

BACA JUGA:Hino Luncurkan Ultimate Safety Model, Makin Aman Untuk Angkutan B3 dan Sudah ABS

“Selain mendapat pengetahuan pemilihan ban yang tepat sesuai kebutuhan, para pengunjung Dunlop Safety Campaign mendapat potongan harga untuk pembelian ban Dunlop, diskon senilai Rp 50.000,- untuk spooring ban, gratis souvenir ekslusif dan promo menarik lainnya,” ungkap Reinhard Siagian selaku Manager Advertisment & Promotion PT Sumi Rubber Indonesia.

Fitra Eri yang turut hadir memeriahkan acara mengutarakan, safety campaign dari Dunlop ini luar biasa, karena bisa menambah unsur keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna mobil.

BACA JUGA:Biar Makin Aman, Berikut 7 Resolusi Safety Riding dari Wahana

“Kegiatan ini bukan hanya untuk pengguna Dunlop tapi bisa untuk semua merek ban. Disini saya harapkan orang bisa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kondisi ban dan tentunya lebih mengenal produk-produk Dunlop, karena saya tahu sendiri produk ban Dunlop mempunyai kualitas sangat tinggi dan saya sudah memakai produk ban Dunlop di banyak mobil saya,” ungkap Fitra Eri yang dikenal sebagai reviewer otomotif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: