Gak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender, Arten Boltian Marah ke Deddy Corbuizer, "Dia Wanita Sejak Lahir!'

Gak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender, Arten Boltian Marah ke Deddy Corbuizer,

Gak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender, Arten Boltian Marah ke Deddy Corbuizer, "Dia Wanita Sejak Lahir!'-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Arten Boltian alias Alan, calon suami dari selebgram Lucinta Luna marah saat Deddy Corbuizer menyebut Lucinta Luna adalah transgender.

Momen tersebut terekam dalam video podcast milik Deddy Corbuizer, Close the Door yang diunggah pada Selasa 8 Agustus 2023.

BACA JUGA:Jadi Sorotan, Terbongkar Pekerjaan Alan, Calon Suami Lucinta Luna yang Disebut Kaya Raya

“Kamu tahu tentang dia (Lucinta Luna)? Dia transgender,” tanya Deddy Corbuizer.

“Apa kamu bilang? Sebentar saya mau kasih tahu sesuatu, karena banyak orang mengatkan ke saya, bahwa Luna adalah pria, dia adalah transgender, saya ingin mengatakan kepada semua orang, mana kameranya?” jawab Alan dengan nada emosi.

Arten Boltian pun langsung membantah kalau Lucinta Luna adalah seorang pria dan dia lebih percaya kepada calon istrinya tersebut.

BACA JUGA:Lucinta Luna Umumkan Pertunangan dengan Pacar Bule, Netizen Bingung Mau Heran atau Bahagia

“Dia itu wanita dari sejak lahir, saya percaya Luna, dia beritahu semuanya ke saya, saya percaya ke calon istri saya,” tegasnya.

“Kenapa kamu selalu bilang dia transgender, kita datang kesini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran dan pernikahan kita,” ungkapnya.

Kemudian Alan pun tetap emosi sampai harus berdiri dan melepas headphone dan menghampiri posisi Deddy Corbuizer yang ada di depannya.

BACA JUGA:Lucinta Luna Umumkan Pertunangan dengan Arten Boltian, Digelar Hari Ini di Bali

“Terakhir kamu bilang dia transgender, dia wanita sesungguhnya!” tegas Alan lagi.

Merasa tidak kondusif Deddy pun akhirnya mengalah untuk melakukan perdebatan soal status seksual dari Lucinta Luna tersebut.

“Maaf saya cuma tanya opini kamu,” tukas Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: