Sepupu Anies Baswedan Sampaikan Target yang Dijangkau Relawan Anies

Sepupu Anies Baswedan Sampaikan Target yang Dijangkau Relawan Anies

Ketua Pembina KOMANDAN, Abdul Aziz bin Ibrahim Baswedan-Istimewa/Noval/Disway.id-

BEKASI, DISWAY.ID-Sepupu Anies Baswedan, Abdul Aziz bin Ibrahim Baswedan bertatap muka dengan relawan Anies dalam acara Silaturahim Kebangsaan bersama Heri Koswara, di kantor DPD PKS Kota Bekasi, Rabu 9 Agustus 2023. 

Pada kesempatan itu, Abdul Aziz yang juga sepupu Pembina Simpul Relawan KOMANDAN (Komando Anies Baswedan) menyampaikan tentang target masyarakat yang harus dijangkau Relawan Anies.

Abdul Aziz mengumpakan masyarakat Indonesia terbagi dengan kelas A, B, C,D. Kelas A adalah golongan masyarakat dengan pendidikan tinggi sarjana hingga profesor.  

BACA JUGA:Jumpa Relawan Anies dari Berbagai Elemen Masyarakat, Ketua PKS Kota Bekasi : Ini Bentuk Keseriusan Dukung Pak Anies

Kelompok B adalah golongan masyarakat dengan pendidikan SMA dan kelas C golongan pendidikan minimal SD-SMP, serta kelas D golongan yang tidak mengenyam bangku sekolah. 

Sepupu Anies Baswedan itu kemudian menjelaskan bahwa target pasar yang perlu dijangkau relawan yakni, masyarakat dengan kelas C dan D. 

Kata Abdul Aziz, masyarakat tersebut membutuhkan perhatian dan pemahaman yang lebih tentang pemerintahan, kepemimpinan dan program-program yang akan dicanangkan Anies Baswedan jika terpilih menjadi Presiden. 

BACA JUGA:Pernah Batalkan Acara Anies di Stadion Patriot Gegara Regulasi PSSI, Pemkot Bekasi Izinkan Senam Sparko Sebelum Pertandingan Liga 1

"Inilah target pasar kita, mereka tidak mendapat informasi sama sekali tentang pak Anies, kita semua niatkan bukan untuk pak Anies, tapi untuk anak cucu kita kelak," ujarnya. 

Sedangkan masyarakat kelas A dan B kata Abdul Aziz, sudah pintar dan mampu mengoperasikan teknologi sehingga dapat menyerap informasi tentang Anies melalui sosial media. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Respons Santai Soal Gugatan Usia Capres dan Cawapres 35 Tahun: Saya Percaya MK

 "Kalau kluster ini (masyarakat pendidikan SMA-profesor,red) sudah pintar, dan punya akal. Dan dengan akal sehatnya pasti mendukung Anies," kata Abdul Aziz. 

Relawan kata Abdul Aziz, memiliki mengharapkan harapan itu sendiri yakni kemenangan Anies Baswedan. Namun bukan untuk Anies, melainkan untuk rakyat.

BACA JUGA:Korupsi di Birokrat Kota Bekasi, Heri Koswara : Korupsi itu Dimulai dari Kepala, Harus Dibersihkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: