Anies Sebut Sosok AHY Tidak Berubah Sejak Jadi Prajurit Militer

Anies Sebut Sosok AHY Tidak Berubah Sejak Jadi Prajurit Militer

Bacapres dari Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP), Anies Baswedan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan menceritakan kesan pertamanya saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AYH). 

Pada acara peluncuran buku Tetralogi Transformasi AHY tersebut, Anies Baswedan menyebutkan bahwa AHY adalah sosok pemimpin yang cerdas dan gagah. 

Bahkan Anies Baswedan yang sudah kenal dengan AHY sejak di masih jadi prajurit militer, kesan tersebut tidak berubah hingga posisinya yg sekarang, yaitu pemimpin partai politik.

BACA JUGA:Intip Daihatsu Vizion F Gunakan Platform Grand Max Tebar Pesona di GIIAS 2023

BACA JUGA:Belanja Hemat Alfamart dengan Promo JSM Hari Ini, Jumat 11 Agustus 2023: Ada Serba 'Gratis' Nih!

“Pertemuan pertama saya dengan Mas AHY tahun 2010, lokasinya di Magelang,” ujar Anies Baswedan saat memberikan sambutan di acara peluncuran buku Tetralogi Transformasi AHY, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis, 10 Agustus 2023.

“Kesan yang pertama kali muncul adalah cerdas, dan sampai sekarang makin cerdas, makin gagah,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Anies Baswedan juga menggambarkan kekuatan fisik dari putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan membandingkan dengan dirinya.

“Saya selalu iri ketika genggaman sama mas AHY, karena menunjukan latihan yang rutin. Saya latihannya enggak rutin,” kata Anies Baswedan.

BACA JUGA:DFSK Resmi Umumkan Harga Seres E1 di GIIAS 2023

BACA JUGA:Chery Omoda 5 EV Senjata Baru Chery Hadapi Pasar Mobil Listrik Tanah Air Tampil di GIIAS 2023

Lebih lanjut, Anies Baswedan juga memuji AHY soal peluncuran keempat bukunya. Dia mengatakan bahwa AHY juga memiliki pikiran yang hebat lantaran dapat membuat buku hingga empat seri.

Maka dari itu, Anies Baswedan sangat mengapresiasi dengan pencapaian yang dilakukan oleh teman koalisinya itu.

“Jadi yang kuat dan besar bukan cuma ototnya, tapi hari ini juga terbukti pikiran-pikirannya kuat dan besar,” ucap Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: