Agenda Akhir Pekan di GIIAS 2023, Melihat Langsung Beragam Kendaraan Baru

Agenda Akhir Pekan di GIIAS 2023, Melihat Langsung Beragam Kendaraan Baru

GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.IS-- Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE, BSD Tangerang selama 10-20 Agustus 2023 jadi acuan masyarakat yang sedang mencari kendaraan baru untuk melihat secara langsung dan berburu kendaraan impian. 

Mobil-mobil baru baik dari merek yang sudah eksis di tanah air sebelumnya hingga mobil-mobil baru dari merek yang juga baru masuk ke Indonesia, menjadi pilihan menarik bagi pengunjung di akhir pekan ini.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Mulai Rp.240 Jutaan

Banyaknya mobil baru yang meluncur di GIIAS 2023, tak terlepas dari momentum pandemi yang dinyatakan berakhir oleh pemerintah dan komitmen pemerintah Republik Indonesia untuk membuat perekonomian bangsa bangkit dengan cepat. 

Dalam penuturannya di momentum pembukaan pameran GIIAS 2023, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi menjelaskan bahwa jumlah merek kendaraan bermotor yang ikut saat ini dikatakan jadi rekor merek kendaraan terbanyak selama pameran GAIKINDO berlangsung 30 tahun lalu.

"Terdapat 49 merek kendaraan penumpang, komersial, dan kendaraan roda dua, GIIAS 2023 menampilkan puluhan model dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujar ujar Yohannes Nangoi pada Kamis 10 Agustus 2023.

BACA JUGA:PACIFIC Tampilkan Varian Terbaru Motor dan Sepeda Listrik Terbaru di GIIAS 2023: WHIZZ X SYNCROS 8.0!

“Termasuk kendaraan berbasis listrik yang akan diperkenalkan oleh para peserta pameran GIIAS kali ini, mencerminkan tujuan dan komitmen dari industri otomotif Indonesia ikut menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat," tambahnya.

Pilihan Mobil Baru Kian Banyak di GIIAS 2023

Momentum GIIAS 2023 menjadi hal yang pastinya menarik bagi banyak produsen kendaraan yang ada di Indonesia. 

Bahkan beberapa produsen mobil luar negeri pun tak ragu hadir di pasar otomotif Indonesia. 

Mulai dari Maxus, Neta, GWM Tank, Haval dan Ora yang punya produk kendaraan dengan tampilan yang tak kalah menarik dan juga berteknologi tinggi. 

BACA JUGA:Citroen Indonesia Luncurkan SUV dan Mobil Listrik E-C3 di GIIAS 2023

Apalagi merek-merek tersebut juga menawarkan kendaraan listrik yang saat ini sedang menjadi fokus pemerintah Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: