Agenda Akhir Pekan di GIIAS 2023, Melihat Langsung Beragam Kendaraan Baru

Agenda Akhir Pekan di GIIAS 2023, Melihat Langsung Beragam Kendaraan Baru

GIIAS 2023: Great Wall Motor Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Kenalkan 3 Model Andalan-M. Ichsan-

Masuknya merek tersebut ke pasar otomotif nasional, sekaligus menjadi penguat bagi industri otomotif yang telah eksis di Indonesia sebelumnya. 

Sehingga mempercepat pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia berikut dengan ekosistem yang nantinya mereka butuhkan. 

Seperti kemudahan pengguna kendaraan listrik untuk melakukan pengisian cepat dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:AHM Resmi Jual Motor Listrik, Honda EM1 e: Resmi Meluncur di GIIAS 2023

Bahkan bukan hanya kendaraan penumpang yang melakukan peluncuran produk, namun juga brand kendaraan komersial yang berupaya menyajikan kendaraan listrik terbaru seperti mobil listrik yang dibawa oleh Mitsubishi Fuso.

Selain soal merek dan mobil terbaru, teknologi-teknologi yang diusung pun diklaim lebih nyaman. Terutama untuk menunjang keselamatan saat berkedara. 

Ini kemudian menjadi mandatory kendaraan terbaru, mengingat saat ini kecenderungan pasar terhadap varian kendaraan terbaru, mulai lebih detail.

Bukan hanya kendaraan roda empat, beberapa produsen kendaraan roda dua juga melakukan peluncuran. Termasuk Honda yang meluncurkan produk terbaru mereka. 

BACA JUGA:Citroen Indonesia Luncurkan SUV dan Mobil Listrik E-C3 di GIIAS 2023

Selain itu, 3 merek Karoseri juga hadir pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem. Lebih dari 100 merek peserta dari industri pendukung juga akan unjuk gigi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023.

Untuk menikmati berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terkini, masyarakat dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000,- serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000,-.

GIIAS 2023 juga menyediakan penjualan tiket masuk secara onsite pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 70.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) serta tanggal 17 Agustus 2023 seharga Rp 120.000,-.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: