Blackvue DR770X Box, Kamera Dashboard dengan Keamanan Tinggi, Bisa Pin Rekaman Permudah Pencarian

Blackvue DR770X Box, Kamera Dashboard dengan Keamanan Tinggi, Bisa Pin Rekaman Permudah Pencarian

Blackvue DR770X Box, Kamera Dashboard dengan Keamanan Tinggi, Bisa Pin Rekaman Permudah Pencarian-Dok. BlackVue-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memanfaatkan momen GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, BlackVue meluncurkan Dash cam terbarunya, yaitu DR770X Box, Jumat 11 Agustus 2023.

Ini merupakan dash cam tiga kamera yang kompatibel dengan Cloud yang dibekali unit pelindung perekaman yang terpisah.

BACA JUGA:IIMS 2023: Blackvue Kenalkan 2 Dashcam Terbaru, Makin Pintar, Bisa Jadi Bukti Andalan Jika Terjadi Kecelakaan

DR770X Box memiliki tiga kamera berukuran kecil dan unit perekaman terpisah (black box) yang dilindungi kunci yang dapat diamankan dengan mudah di laci. 

Blackvue DR770X Box telah menjadi satu-satunya di dunia, dash cam paling tersembunyi dengan tingkat keamanan tertinggi yang telah disempurnakan.

"Kami percaya Blackvue DR770X Box Bukan hanya memaksimalkan fungsi keamanan pada kendaraan, tapi juga menyempurnakan fungsi kamera dashcam itu sendiri," ujar Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue Indonesia dalam keterangannya, Jumat 11 Agustus 2023.

BACA JUGA:Blackvue DR900X-2CH DMS Plus, Dashcam Pintar Dengan 2 Kamera

"Dashcam Blackvue DR770X Box adalah dashcam tanpa kompromi dan reliable," tambahnya.

DR770X Box menampilkan kamera depan, interior, dan belakang yang terhubung melalui kabel video koaksial ke unit perekam "Box" yang dilindungi dengan kunci, yang dapat dengan mudah disimpan di laci. 

Kamera menggunakan sensor gambar Sony STARVIS™ Full HD untuk kualitas gambar terbaik di bawah cahaya apa pun, dan kamera interior dapat merekam bahkan dalam kegelapan total dengan LED inframerahnya. 


Peluncuran DR770X Box memiliki tiga kamera berukuran kecil dan unit perekaman terpisah (black box)-M. Ichsan-

Juga tersedia DR770X Box Truck yang berbagi desain dan fitur yang sama tetapi dengan kamera belakang yang dipasang secara eksternal yang terhubung melalui kabel video lima belas meter, yang membuatnya cocok untuk dipasang di truk boks, bus, dan kendaraan berat. 

Kamera belakang DR770X Box Truck adalah unit kedap air dengan peringkat IP69K, yang berarti dapat menahan semprotan dari alat pencuci bertekanan. 

BACA JUGA:Keren! Dashcam Bisa Ingatkan Supir Ngantuk, Driver Monitoring System Pertama di Dunia Hadir di IIMS 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: