Blackvue DR770X Box, Kamera Dashboard dengan Keamanan Tinggi, Bisa Pin Rekaman Permudah Pencarian

Blackvue DR770X Box, Kamera Dashboard dengan Keamanan Tinggi, Bisa Pin Rekaman Permudah Pencarian

Blackvue DR770X Box, Kamera Dashboard dengan Keamanan Tinggi, Bisa Pin Rekaman Permudah Pencarian-Dok. BlackVue-

GPS eksternal yang disertakan menyematkan data kecepatan dan lokasi dalam video yang direkam, memungkinkan pengguna untuk melihat lokasi kamera di peta selama pemutaran di Aplikasi Blackvue atau Blackvue Viewer. 

Wi-Fi memungkinkan pengguna untuk terhubung ke BlackVue mereka dengan smartphone atau tablet untuk transfer file cepat, dan juga memungkinkan kamera terhubung ke BlackVue Cloud menggunakan hotspot Wi-Fi seluler (router). 

Untuk pengalaman cloud terbaik, pengguna dapat menghubungkan modul konektivitas LTE opsional ke port USB.

BACA JUGA:GIIAS 2023: SMK Helmet dan Studds Resmi Hadir di Indonesia, Helm Impor dengan Harga Terjangkau dan Tersertifikasi

Dengan BlackVue Cloud, pemilik dapat melacak kendaraan mereka dan melihat melalui salah satu dari tiga lensa kamera secara real-time melalui Aplikasi atau BlackVue Viewer. 

BlackVue Cloud juga menyertakan fitur keamanan yang menonjol seperti pemberitahuan benturan dan pengunggahan rekaman event secara otomatis, yang sangat berguna saat digabungkan dengan Mode Parkir.

“Apakah tujuannya adalah untuk melindungi kendaraan pribadi atau seluruh armada, kami yakin desain DR770X Box memaksimalkan keamanan tidak hanya kendaraan tetapi juga kamera dasbor itu sendiri”, jelas Rudy.

BACA JUGA:AHM Resmi Jual Motor Listrik, Honda EM1 e: Resmi Meluncur di GIIAS 2023

Fitur penting lainnya dari DR770X Box termasuk speaker internal, sensor benturan, dan deteksi gerakan. 

Kamera dasbor memberi tahu pengguna saat menyala, mati, atau mendeteksi kesalahan, melalui speaker yang disematkan di kamera depan. 

Akselerometer internal kamera depan mendeteksi benturan untuk memicu perekaman event, dan mengaktifkan Mode Parkir saat tidak bergerak selama lima menit. 

BlackVue menandai semua video (Normal, Event, Mode Parkir, dll.) sehingga pengguna dapat memfilternya dan dengan cepat menemukan yang mereka butuhkan di Aplikasi atau BlackVue Viewer.

Untuk harganya, DR770X Box dibandrol dengan harga Rp. 9.290.000,- dan tersedia untuk dibeli dari dealer resmi BlackVue di seluruh Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: