Konsolidasi Akbar, Ketua Gerindra Jakarta Riza Patria Instruksi Ini ke Caleg Dapil 8

Konsolidasi Akbar, Ketua Gerindra Jakarta Riza Patria Instruksi Ini ke Caleg Dapil 8

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Partai Gerindra melangsungkan konsolidasi akbar pengurus Jakarta Selatan di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Pada acara tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyampaikan beberapa instruksi untuk para calon legislatif (caleg) Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) 8.

Adapun instruksi pertama yang diberikan Ariza, yaitu meminta kepada para caleg untuk menjadikan tim suksesnya bergabung dalam jajaran pengurusan Partai Gerindra. 

BACA JUGA:Elite PKS dan Nasdem Gembira Duet Anies Baswedan-Yenny Wahid, Jansen Demokrat: Cocoknya di Koalisi Lain

"Teman-teman caleg diberi kesempatan untuk memutus mengirim tim suksesnya, kader-kadernya, jaringan untuk dapat bergabung di jajaran ke pengurusan dari DPD, DPC, sampai dengan tingkat korte silahkan," ujar Ariza, sapaan akrab Ahmad Riza Patria ini dalam paparannya. 

Selain itu, Ariza juga menginstruksikan kepada para caleg untuk mengirimkan beberapa orang untuk menjadi saksi pada Pemilu 2024 nanti. 

Bahkan dia meminta saksi tersebut dibagi dalam tiga tim, yaitu untuk tim saksi partai, saksi pilpres dan saksi caleg. 

"Saya harapkan nanti para caleg juga bisa mengirimkan saksi-saksinya untuk duduk sebagai saksi partai, saksi pilpres, dan saksi caleg," kata Ariza. 

BACA JUGA:Korban Dugaan Pelecehan Miss Universe Indonesia 2023 Diperiksa Pekan Depan

"Kurang lebih setiap dapil itu kurang lebih 3000 TPS. Minimal 2 saksi, jadi butuh 6 ribu orang. nanti kita akan bagi supaya setiap caleg bisa memutus kader-kadernya tim suksesnya sebagai saksi partai dan saksi pileg," lanjutnya. 

Lebih lanjut, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga meminta para caleg untuk mempersiapkan saksi-saksinya untuk ditempatkan di tingkat Dapil sampai dengan tingkat RT. 

"Jadi anda kalau mau menang itu harus punya struktur sampai ke tingkat Saksi sampai tingkat TPS, harus siap," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: