2 Pemotor Adu Banteng di Kota Malang, Satu Orang Tewas Terpental Keras ke Aspal

2 Pemotor Adu Banteng di Kota Malang, Satu Orang Tewas Terpental Keras ke Aspal

Pemotor menabrak tiang listrik hingga tergeletak bersimbah darah di depan restoran lembur kuring, Bogor, Minggu 1 Oktober 2023-Ilustrasi kecelakaan motor/Freepik -

MALANG, DISWAY.ID-Terjadi kecelakaan maut di MALANG, tepatnya di Jalan Cakalang, Kecamatan Blimbing, Kota MALANG, Minggu 13 Agustus 2023 dini hari.

2 pengendara motor atau pemotor yakni Honda Kharisma nopol N-6803-CT dengan Yamaha Aerox nopol N-5371-HC terlibat adu banteng sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, Honda Kharisma yang dikendarai oleh DT (17), asal Kecamatan Blimbing, Kota Malang, melaju dari arah timur ke barat.

BACA JUGA:3 Objek Wisata Alam Terbaik di Malang dengan Pesona Alam Jawa Timur yang Menakjubkan

“Saat melintas di lokasi, pengendara Honda Kharisma mendadak oleng dan tidak dapat menguasai kemudinya dengan sempurna. Diduga, ia melaju dengan kecepatan cukup tinggi,” ujar Kasubnit Laka Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Ipda Isrofi.

Selanjutnya, Honda Kharisma menabrak Yamaha Aerox yang sedang berjalan dari arah berlawanan.

“Yamaha Aerox tersebut dikendarai oleh Pratama (20), asal Jalan Renang, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Malang, berboncengan dengan Dani (20), asal Jalan Polowijen Kecamatan Blimbing,” tambahnya.

BACA JUGA:Disukai Anak Muda, Yamaha Aerox 155 Connected Laris Manis di JFK 2023

Akibat kejadian tersebut, korban DT terpental ke aspal dengan keras dan mengalami luka parah di bagian kepala.

Sedangkan untuk pengendara dan penumpang Yamaha Aerox, mengalami luka ringan dan dirujuk untuk mendapatkan perawatan medis di fasilitas kesehatan terdekat.

"Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas, sudah kami amankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota. Untuk jasad korban, kami evakuasi ke Kamar Jenazah RS Saiful Anwar (RSSA) Malang. Selanjutnya, kami menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga, terkait pengurusan lebih lanjut jasad korban,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: