3 Layanan Digital Astra Financial Umbar Promo Menarik di GIIAS 2023

3 Layanan Digital Astra Financial Umbar Promo Menarik di GIIAS 2023

3 layanan digital Astra Financial umbar promo menarik di GIIAS 2023, di antaranya adalah SEVA, AstraPay, Maucash dan Moxa.-reza-

Selama ajang GIIAS 2023, SEVA berhasil melakukan lebih dari 1.000 instant approval selama 6 hari (10 - 15 Agustus 2023) GIIAS berlangsung, dimana pencapaan tersebut sebesar 191 persen dari target awal.

Layanan Digital Astra Financial lainnya yaitu AstraPay menyediakan promo diskon Rp 6 ribu untuk pembelian tiket GIIAS 2023 secara online, dan cashback dengan nilai yang sama untuk pembelian secara offline.  

Ada juga voucher cashback senilai Rp 60 ribu untuk pengunjung yang mengunduh aplikasi AstraPay, cashback hingga 600 ribu AstraPoints untuk SPK mobil, cashback hingga Rp 250 ribu AstraPoints untuk SPK motor, cashback hingga Rp 30 ribu untuk pembelian food and beverage di GIIAS, serta cashback 60 persen hingga Rp 600 ribu untuk pembelian aksesoris.

Selain itu pengunjung yang melakukan top up saldo AstraPay minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp 600 ribu. 

BACA JUGA:Keunggulan dan Kenyamanan Interior Mitsubishi XFORCE

BACA JUGA:Jreng! Kasus Dugaan TPPU Panji Gumilang Naik Penyidikan

Pengunjung juga dapat melakukan transaksi non-tunai di seluruh merchant yang tersedia di GIIAS menggunakan aplikasi digital dari AstraPay.

Sedangkan Moxa menawarkan 3 promo, mulai dari pembelian kendaraan roda dua melalui FIFGROUP berupa spesial merchandise, bonus voucher pulsa Rp 50 ribu, serta gratis asuransi kecelakaan dini senilai Rp 2.75 juta. 

Untuk pembelian asuransi kecelakaan mikro, tersedia 20 persen cashback AstraPay hingga Rp 40 ribu.

Temukan juga potongan harga untuk top up dan bayar tagihan hingga senilai Rp 100 ribu untuk pembelian pulsa, layanan pascabayar, tagihan listrik, token listrik, tagihan air PDAM, hingga tagihan internet & TV kabel.

Inisiatif Digital Astra Financial Sejak 2019, Astra Financial telah menetapkan dan menjalankan ‘Digital Transformation Framework’ yang menjadi acuan dalam melakukan transformasi digital dalam bisnis.

Dengan keunggulan ekosistem layanan keuangan yang lengkap dan didukung dengan pemanfaatan teknologi, Astra Financial mampu menciptakan produk digital yang memberikan solusi keuangan dengan customer journey yang seamless kepada pelanggan. Melalui keterlibatannya dalam GIIAS 2023, Astra Financial optimis meningkatkan capaian yang lebih baik pada kuartal ketiga tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: