3 Layanan Digital Astra Financial Umbar Promo Menarik di GIIAS 2023

3 Layanan Digital Astra Financial Umbar Promo Menarik di GIIAS 2023

3 layanan digital Astra Financial umbar promo menarik di GIIAS 2023, di antaranya adalah SEVA, AstraPay, Maucash dan Moxa.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID3 layanan digital Astra Financial umbar promo menarik di GIIAS 2023, di antaranya adalah SEVA, AstraPay, Maucash dan Moxa.

Kehadiaran untuk ketiga kalinya di GIIAS 2023, mulai dari cashback hinggi dukungan financial dalam pembelian dan perwatan kendaraan.

Salah satu yang menarik adalah Maucash yang menyiapkan dana dengan platform hingga 20 juta rupiah.

Indra Suryawan selaku CMO Maucash mengungkapkan bahwa pengunjung bisa memanfaatkan Maucash untuk bisa sebagai pembayaran tanda jadi atau booking fee dalam pembelian kendaran di GIIAS 2023.

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Telematics Apps Terbaru, 'My UD Fleet' di GIIAS 2023, Ini 7 Keunggulannya

BACA JUGA:Kebakaran Hawaii Tewaskan 106 Orang, Api Melalap Habis 85 Persen Area Maui

“Meskipun demikian kami menyarankan agar pengunjung bisa memanfaatkan Maucash untuk pembayaran perawatan dan asuransi kendaraan, sehingga tidak menganggu perhitungan keuangan,” terang Indra.

Maucash hingga Juni 2023 telah berhasil mencatatkan lebih dari 18.7 juta download dengan lebih dari 7.2 juta registrasi pengguna. 

Adapun jumlah pengajuan limit telah melebihi 4.4 juta aplikasi, dengan amount finance senilai lebih dari Rp 4.5 triliun.

Pada GIIAS 2023, Maucash menyiapkan promo cashback hingga Rp 66 ribu serta 660 hadiah dengan total nilai ratusan juta rupiah, mulai dari logam mulia, voucher belanja, dan saldo AstraPay.

Selain itu, di penghujung acara, 3 customer yang beruntung akan memenangkan hadiah utama jalan-jalan ke Bangkok, Thailand atau pengalaman menginap di hotel bintang 5 di Jakarta.

BACA JUGA:Fitur Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi XFORCE

BACA JUGA:Saatnya Merdeka Finansial dengan Emas Bersama Pegadaian

Sedangkan SEVA menyediakan cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp 4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: